Tak Punya Biaya Untuk Pengobatan Ibu, Park Seo Jin Berterimakasih pada Jang Yoon Jung
Selebriti

Uang tak cukup untuk biayai sang ibu berobat, Park So Jin mengaku dibantu oleh Jang Yoon Jung.

WowKeren - Penyanyi trot pendatang baru Park Seo Jin membagi kisahnya tentang penyakit yang diderita ibunya. Dalam acara “Video Star” Selasa (25/9) lalu, Park Seo Jin mengungkapkan perjuangan ibunya pada saat kondisi keuangannya tak stabil. Saat itu Park Seo Jin masih baru memasuki dunia tarik suara dan uang yang terkumpul belum banyak.

Ibunya divonis terkena kanker pada saat Park Seo Jin baru saja memulai kariernya. Dirinya mengaku kesulitan membiayai semua pengobatan yang dijalani sang ibu.

Akibatnya pengobatan yang dijalani ibunya tidak berjalan maksimal dan kesehatan ibu Park Seo Jin menurun drastis. Saat tak tahu harus berbuat apa, Park Seo Jin lalu membagi kisahnya saat syuting di suatu acara. Kisahnya lalu diketahui oleh penyanyi trot senior Jang Yoon Jung. Akhirnya dalam acara tersebut Jang Yoon Jung berjanji akan membantu biaya pengobatan ibunya.

”Ibuku menderita karena kanker. Suatu hari aku bertemu dengan Jang Yoon Jung saat syuting dan dia tahu mengenai kondisi ibuku,” ujar Park Seo Jin. “Dia lalu berjanji akan membantu biaya perawatan ibuku.”


Park Seo Jin

Allkpop

Awalnya Park Seo Jin tak percaya, karena pada saat itu mereka sedang syuting suatu acara. Dirinya mengira jika Jang Yoon Jung berkata seperti itu untuk kebutuhan acara. Tak disangka, ternyata Jang Yoon Jung benar-benar mengirim sejumlah uang ke rekening Park Seo Jin.

Dalam “Video Star” Park Seo Jin berterima kasih kepada Jang Yoon Jung, karena jasanya, sang ibu dapat melanjutkan perawatan kanker. Sekarang keadaan ibunya telah membaik. Bahkan ibunya tidak perlu lagi berobat.

”Aku mengira dia berkata seperti itu karena kita ada di suatu acara tapi ternyata dia benar-benar mengirim uang ke rekeningku,” kenang Park Seo Jin. “Aku ucapkan terima kasih kepada senior Jang Yoon Jung, berkat bantuanmu ibuku bisa berobat kembali. Jujur keadaannya mengalami kemajuan yang sangat pesat, jadi sekarang dia hanya ke dokter untuk pemeriksaan umum biasa.”

Park Seo Jin mengaku jika kanker yang diderita ibunya akan semakin parah jika tidak segera ditangani oleh dokter. Bagi Park Seo Jin, Jang Yoon Jung bukan hanya sosok penyanyi senior yang ia kagumi, namun juga orang yang berhati mulia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel