AMI Awards 2018: Reuni Element Hingga Base Jam Sukses Bikin Netter Bernostalgia
Twitter/OfficialRCTI
Musik
AMI Awards 2018

Penampilan Element dan Base Jam di AMI Awards 2018 pun berhasil mengobati kerinduan penggemar.

WowKeren - Acara penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 akhirnya telah digelar pada Rabu (26/9) malam. Ajang penghargaan musik bergengsi tersebut pun mengundang banyak musisi dan penyanyi ternama Tanah Air.

Salah satu penampilan yang menyita perhatian adalah grup band Element di panggung AMI Awards 2018. Grup yang populer pada tahun 90-an tersebut berkolaborasi dengan Ahmad Abdul, salah satu penyanyi jebolan "Indonesian Idol".


Element pun mengajak Abdul berduet menyanyikan lagu hits mereka yang berjudul "Cinta Tak Bersyarat". Sebelum tampil di AMI Awards 2018, Didi Riyadi cs sebenarnya sudah sering manggung menghibur para fansnya.

"Kita tampil nanti bareng sama Abdul di segmen pertama, akhirnya kita reunian dan main di AMI," ujar vokalis Element, Ferdy Taher, saat ditemui di AMI Awards 2018, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (26/9). "Tapi kalau manggung, Element Reunion udah banyak dari kemarin kemarin," sambung Didi.

Selain Element, grup band populer tahun 90-an yang mengadakan reuni di AMI Awards 2018 adalah Base Jam. Dalam acara tersebut, Sigit Wardana cs berkolaborasi dengan jebolan "Indonesian Idol" lainnya, Ayu Putri Sundari, dengan menyanyikan lagu "Bukan Pujangga".

Penampilan Element dan Base Jam di AMI Awards 2018 pun menjadi sorotan publik. Banyak dari mereka yang merasa bernostalgia sekaligus mengobati kerinduan terhadap lagu-lagu hits di tahun 90-an.

"Bagus bgt element...pas suaranya masuk ke abdul jg kerennn euyyyy," tulis netter. "Base jam keren abis," tambah netter. "Gen 90's merasa terobati bisa melihat, mendengar dan merasakan mereka tampil lagi!" sahut yang lain.

"Nostalgia lagu zaman SMP ditambah sama Ayu mantaaaappp," komentar netter. "Bintang tamunya kenapa bikin baper semua, kerinduan generasi 90an sedikit terobati krn banyak penyanyi dari jaman kita, hikssss," sambung lainnya.

You can share this post!

Related Posts