Shandy Aulia dan Luna Maya Foto Bareng, Warganet: Wah Duo Horor
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Unggahan foto Shandy Aulia bersanding dengan Luna Maya ini menuai banyak pujian dari warganet.

WowKeren - Aktris cantik Shandy Aulia memang sering bepergian ke luar negeri. Seperti kali ini saat ia berkunjung ke Seoul, Korea Selatan ia bertemu dengan Luna Maya. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, keduanya pun mengabadikan potret kebersamaan mereka.

Shandy membagikan fotonya bersama Luna melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (26/9). Dalam foto tersebut, keduanya terlihat kompak mengenakan jumpsuit. Luna dengan jumpsuit berwarna mustard sementara Shandy dengan jumpsuit berwarna peach. Mereka juga kompak berpose dengan dua jari membentuk hati.

"Annyeonghaseyo!" tulis Shandy di keterangan fotonya. "Ketika wanita saling mendukung satu sama lain maka hal mengagumkan akan terjadi."

Unggahan Shandy ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Selain memuji kedua selebriti ini cantik, tak sedikit dari mereka menyebut Shandy dan Luna sebagai "duo horor". Seperti diketahui, Luna memang baru saja merampungkan film "Sabrina" dan "Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur". Sementara Shandy juga banyak membintangi sejumlah film horor, sebut saja "Rasuk" dan "The Doll".

"Waaaah duo horor," tulis akun @arin***. "Dua wanita cantik pemain horor #thebest," sambung akun @rzwtie***.

"Dua pemain horor terthebest aku suka," komentar akun @iis***. "Awww Twinsss ketawanya pada semriwing amattt Cantik2 lagiii @lunamaya @shandyaulia," tambah akun @elly***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait