Diabadikan Ayudia Bing Slamet, Foto Putri Marino Nangis Usai Melahirkan Bikin Mewek
Instagram/ayudiac
Selebriti

Banyak netter yang mengaku ikut mewek melihat foto Putri Marino meneteskan air mata pasca melahirkan berikut ini.

WowKeren - Putri Marino baru saja melahirkan anak pertamanya pada Senin (24/9). Sempat "disembunyikan", akhirnya Putri dan Chico Jericho membagikan foto-foto putri pertama mereka di media sosial beberapa hari terakhir. Momen-momen saat Putri melahirkan pun mulai dibagikan di media sosial.

Salah satu yang terbaru adalah momen yang diabadikan oleh Ayudia Bing Slamet lewat usaha fotografi miliknya, Dia Birth Photo. Akun @diabirthphoto membagikan foto sesaat setelah Putri melahirkan Surinala Carolina Jarumilind. Dimana Putri nampak meneteskan air mata setelah melahirkan putri tercinta.

"Tangis bahagia mama untuk Surinala," bunyi caption yang ditulis untuk mengiringi foto Putri Marino menangis pasca melahirkan. Foto ini pun langsung mencuri perhatian netter di media sosial. Baru empat jam diunggah, foto ini sudah mendapat lebih dari 5 ribu likes dan beberapa komentar.

Banyak netter yang mengaku ikut mewek setelah melihat foto mengharukan Putri Marino ini. "Terharu," kata netter. "Gaboleh mewek ga boleh mewek ga boleh mewek," seru yang lain. "Momentnya dapet banget (emoji menangis)," celetuk yang lain. "(Emoji menangis)," tulis lainnya. "Kereeennn (emoji menangis)," uajr netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait