Tak Gandengan Tangan di Red Carpet, Katy Perry dan Orlando Bloom Digoda Netizen
WireImage/Dave M. Benett
Selebriti

Bikin gemas, tingkah Katy dan Orlando disebut mirip seperti pasangan muda yang baru berkencan.

WowKeren - Tampaknya kini Katy Perry dan Orlando Bloom tak ragu lagi mengungkap hubungan keduanya di depan publik. Usai kembali menjalin kasih, pasangan beda profesi tersebut tak segan melenggang bersama di red carpet Gala Global Ocean pada Rabu (26/9) lalu di Monte-Carlo, Monako.

Dalam acara ini, Katy terlihat mengenakan gaun berwarna nude dengan aksen metalik pada bagian lengan. Pelantun "Swish Swish" ini melengkapi tampilannya dengan memakai anting-anting dan cincin berlian besar di jari telunjuknya. Sedangkan Orlando tampil dengan setelan hitam klasik dan kemeja putih tanpa dasi.

Menariknya, keduanya tak begitu menunjukkan kemesraan kala melenggang di acara ini. Bahkan pasangan sejoli tersebut tak bergandengan tangan sedikitpun.

Katy Perry Orlando Bloom Red Carpet

Getty Images

Alhasil, tingkah Katy dan Orlando pun membuat netizen gemas. Bahkan ada pula yang terang-terangan menggoda dengan menyebut keduanya mirip seperti pasangan muda yang baru berkencan.


"Astaga, kenapa mereka kaku sekali," komentar seorang penggemar. "Mereka terlihat malu-malu seperti remaja," sahut lainnya. "Mereka tidak berani bergandengan tangan, ini lucu sekali," imbuh yang lain.

Meski tak bergandengan tangan, sesekali keduanya menatap dengan penuh kasih satu sama lain. Bahkan dalam satu kesempatan, sang aktor terlihat membisikkan sesuatu ke telinga Katy dengan mesra.

Sebelum melenggang di red carpet, Katy sempat mengunggah video kocak tentang sang kekasih melalui fitur Instagram Story miliknya. Pelantun "Firework" itu membagikan video saaat Orlando tengah memakai tuksedo, sebelum aktor tersebut menunjukkan gerakan tarian atas permintaan Katy. Bahkan Orlando tak segan menggoyangkan pantatnya guna mengikuti perintah kakasihnya.

Katy dan Orlando sendiri mengisyaratkan kembalinya hubungan asmara mereka sejak bulan Februari lalu, di mana keduanya terlihat sering berlibur bersama. Sebelumnya, pasangan ini diketahui pertama kali bertemu pada Januari 2016 dan menjalin hubungan asmara selama 14 bulan sebelum memutuskan berpisah pada tahun 2017.

Setelah itu, keduanya sesekali tampak pergi bersama tanpa mengonfirmasi hubungan mereka. Meski demikian, Katy dan Orlando tak menampik bahwa keduanya masih sering berkomunikasi satu sama lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait