Dibocorkan Bos YG, Cuplikan Lagu 'Goodbye Road' iKON Sudah Dicintai
Twitter/YG_iKONIC
Musik

Mini album 'New Kids : The Final' akan rilis 1 Oktober mendatang.

WowKeren - iKON saat ini tengah mempersiapkan comeback untuk yang ketiga kalinya selama 2018. Boy grup asuhan YG Entertainment itu akan comeback dengan merilis mini album "New Kids : The Final".

Jelang comeback, bos YG Entertainment membocorkan cuplikan rekaman iKON lewat akun Instagram pribadinya. Ia kembali menegaskan jika lagu utama Bobby cs itu adalah favoritnya.

"Aku menghabiskan liburan Thanksgiving untuk membuat perubahan dalam mixing iKON dan editing MV 'Goodbye Road". 'Goodbye Road secara pribadi adalah lagu favoritku," tulis Yang Hyun Suk.

Lihat postingan ini di Instagram

#iKON #아이콘 #NewEPAlbum #NewKids #TheFinal #Title #이별길 #GoodbyeRoad #20181001_6pm #ComingSoon #YG 추석연휴 4일 모두 반납하고 아이콘 믹싱수정과 뮤직비디오 편집중 .... 개인적 최애곡 이별길 I spent my entire Thanksgiving holidays, making changes to iKON mixing and editing the Goodbye Road MV ... Goodbye Road is my personal favorite song ...


Sebuah kiriman dibagikan oleh YANG HYUN SUK (@fromyg) pada

Meski hanya dibocorkan cuplikan, fans rupanya sudah menyukai lagu "Goodbye Road". Banyak yang mengaku semakin tak sabar lagi dengan comeback iKON. "Sudah menyukainya," tulis seorang fans.

Mini album "New Kids : The Final" sendiri akan menghadirkan 4 lagu baru mulai dari lagu utama "Goodbye Road", "Don't Let Me Know", "Adore You" hingga "Perfect". Menariknya semua lagu di album ini digarap oleh B.I.

Sementara itu, mini album "New Kids : The Final" dijadwalkan akan rilis pada 1 Oktober mendatang. Setelah comeback, iKON juga akan disibukkan dengan tur konser keliling Asia. Mereka bakal menggelar konser di Indonesia pada 18 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru