Dipuji Bak Barbie, Kaki Nia Ramadhani Malah Bikin Warganet Salah Fokus
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Kaki Nia Ramadhani ini mencuri perhatian warganet. Kenapa ya?

WowKeren - Meskipun sudah menikah dan mempunyai tiga orang anak, Nia Ramadhani masih mempunyai tubuh langsing dan paras ayu yang membuat kaum hawa menjadi iri. Istri dari Ardi Bakrie ini pernah mengungkapkan ia memang menjaga tubuhnya tetap kurus agar sang suami tidak meninggalkannya.

Nia ternyata khawatir jika Ardi ilfeel jika melihatnya tetap gendut. "Gue daripada ditinggalin boo, daripada jelek-jelek gitu dia kan eneg, gue aja eneg liat muka gue," kata Nia.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (27/9), Nia kembali membagikan foto kurusnya. Dalam foto tersebut, mantan kekasih dari Ressa Herlambang ini menghadiri acara peragaan koleksi busana dari suatu merek fashion ternama.

Mengenakan dress berwarna putih yang dipadukan dengan jaket kulit hitam, Nia terlihat cantik seperti biasanya. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam.


View this post on Instagram

Launch RED VALENTINO Fall/Winter 2018-19 Collection.

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Unggahan Nia ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter malah salah fokus pada kaki Nia yang keluar dari sepatunya. "Salfok dgn sepatunya:( kegedean sptunya:(" tulis akun @fera***. "Salfok sama kaki yg keluar dari sepatu :(" sambung akun @hapni***. "Injekan kakinya miring mba," tambah akun @bella***.

Meskipun begitu, warganet tetap memuji penampilan Nia yang menyerupai barbie. "Kenapa kaya barbie banget si," tulis akun @puja***. "Anak nya dah tiga.... Tp badan nya aduh mak lope bgt deh..." sambung akun @dwi***. "Mamak2 anak tiga rasa gadis unchhhhh," tambah akun @regita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait