Nonton Musikal Suho, Ji Chang Wook dan Sunggyu Bikin Gemas Pose Bareng Benda Ini
Selebriti

Libur wamil, Sunggyu dan Ji Chang Wook menonton musikal 'The Man Who Laughs' yang dibintangi Suho.

WowKeren - Ji Chang Wook dan Sunggyu Infinite saat ini masih menjalani wajib militer. Aktor dan idol tersebut sama-sama bertugas sebagai tentara aktif serta terlibat dalam produksi musikal militer berjudul "Shinheung Military Academy".

Baru-baru ini Ji Chang Wook dan Sunggyu sama-sama mendapat jatah libur dari kegiatan mereka di kamp militer. Memanfaatkan waktu libur ini, keduanya kedapatan menonton pertunjukan musikal "The Man Who Laughs" Kamis (26/9) kemarin.

Salah satu bintang utama musikal "The Man Who Laughs" adalah Suho EXO. Leader EXO yang lahir pada 1991 tersebut terlibat dalam pementasan sejak Juli lalu dan memerankan karakter bernama Gwynplaine.

Fans yang bertemu Ji Chang Wook dan Sunggyu di gedung teater tentu saja senang. Fans tersebut meminta mereka berpose dengan boneka Suho yang dibawanya. Sunggyu bahkan bertanya, "Apa itu boneka yang disukai Junmyeon (nama asli Suho)?"

Nonton Musikal Suho, Ji Chang Wook dan Sunggyu Bikin Gemas Pose Bareng Benda Ini

Twitter

"Aku tahu Sunggyu pernah satu musikal dengan Chen tapi aku baru tahu dia juga berteman dengan Suho," komentar fans. "Sunggyu bahkan mengajak Ji Chang Wook. Terima kasih sudah mendukung Junmyeon kami!" kata fans lainnya. "Mereka imut banget. Ji Chang Wook gemesin," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru