Pamer Foto Pakai Kebaya Unik, Bunga Citra Lestari Bikin Netter Terpukau
Instagram /bclsinclair
Selebriti

Para netter memuji penampilan Bunga yang terlihat semakin cantik dan anggun saat memakai kebaya.

WowKeren - Bunga Citra Lestari dikenal sebagai artis yang sukses di dunia akting maupun tarik suara. Penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut pun selalu berhasil menarik perhatian publik dengan penampilannya. Salah satunya penampilan BCL di foto yang diunggah di Instagram miliknya pada Rabu (26/9).

Dalam foto tersebut, BCL terlihat memukau saat mengenakan baju kebaya yang memiliki desain unik. Kebaya rancangan desainer Eddy Betty tersebut tampak menggabungkan unsur tradisional dengan modern.

Kebaya yang dipakai BCL tampak dominan warna hitam dengan motif bunga berwarna merah, dan berhiaskan pita besar di bagian depan. "Aku jatuh cinta dengan kebaya dari @eddybetty," tulis BCL di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah BCL tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji BCL lantaran terlihat semakin cantik dan anggun saat memakai kebaya tersebut. Para netter juga memuji desain unik dari kebaya yang dipakai BCL.

"Kak unge cantik dan anggun skli.. @bclsinclair," tulis akun @meli****ual. "Bagusssss bgt+cantik @bclsinclair," tambah akun @fi2.v****8dewi. "Aaahhhhhh cantiiiiikkkkkkkkkk......................." seru akun @nin****na.me.

"Subhanallah cantik bgt k unge..... Keren kebaya nya," komentar akun @rani****314. "Lucu bgt kebayanya!inapiratif bgt ni," sahut akun @farida*****siska. "Kebayanya bagus banget," sambung akun @ag****ye.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru