Cerai dari Lina, Sule Tak Mau Rizky Febian dan Adik-Adiknya Dicap Anak Broken Home
Selebriti

Sule berusaha memberikan pemahaman pada keempat anaknya soal status hubungan dengan Lina saat ini.

WowKeren - Sule berusaha memberikan dukungan pada keempat anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan. Sule menegaskan kalau keempat anaknya itu bukanlah anak broken home meski ia dan Lina bercerai.

"Nggak, mereka nggak broken home," kata Sule. "Kita ajak komunikasi, beginilah hidup. Ada perjumpaan dan ada juga perpisahan."

Sule juga menegaskan kalau ia akan tetap menjadi ayah yang baik buat Iki cs. "Yang jelas saya memperlihatkan kepada anak-anak kalau saya tetap bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga," serunya.

Ketika ditanya media, Sule juga menyebut anak-anaknya tak merasa kehilangan sosok Lina. Ia justru mengingatkan Lina agar lebih perhatian pada keempat anaknya.

"Ya salah dong kalau anaknya nanya ibunya," seru Sule. "Harusnya ibunya dong yang nanya anaknya."


Meski cukup kecewa, Sule berusaha berbesar hati dan tak mempermasalahkan jika Lina ingin mendapatkan hak asuh anak. "Nggak apa-apa. Saya nggak punya hak untuk itu. Apalagi untuk menghakimi orang salah saya nggak ada hak." katanya.

Sementara itu, anak-anak Sule dan Lina agaknya kompak. Mereka saling menguatkan satu sama lain. Baru-baru ini, Putri mengunggah foto lawas bersama Iki. Putri bangga memiliki kakak seperti Iki yang tak pernah pelit mengajarinya banyak hal.

"He’s my brother and he’s my inspiration! kenapa? karna dia lah yang mengajarkan/mengenalkan ku apa itu musik, bagaimana bernyanyi, bagaimana cara untuk menghilanghkan rasa malu terhadap orang orang, dan bagaimana cara menjaga attitude," seru Putri. "I'm so proud of him @rizkyfbian ♥︎🙌🏻 so .. dari semua pengalamannya untuk bisa menjadi penyanyi, akan ku selalu pelajari.. bismillah !."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait