Tak Main-Main, Anang Hermansyah Lakukan Tindakan Tegas Ini ke Peneror Kain Kafan
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah melakukan sejumlah tindakan agar para pelanggan setia restorannya merasa nyaman.

WowKeren - Anang Hermansyah tampaknya tak tinggal diam dengan aksi teror yang melanda restoran miliknya dan Ashanty. Seperti yang telah diketahui, akhir-akhir restoran mereka mendadak mendapat teror aneh.

Setelah teror dupa, sesosok wanita mendadak menaruh bawang putih berbalut kain kafan di meja kasir restoran mereka. Terkait hal ini, Anang pun akhirnya mengambil tindakan tegas.

Anang mengaku semakin meningkatkan pengamanan di restorannya. Apalagi di sejumlah hari, restoran mereka buka hingga 24 jam. Anang mengaku khawatir pengunjung restorannya akan merasa terganggu dengan teror tersebut.

"Pengamanan iya ditingkatkan. Jadi di tempat kita, Kamis, Jumat, Sabtu itu buka 24 jam," ujar Anang Hermansyah pada Kamis (27/9), seperti dilansir detikHot. "Kejadian itu kan di jam 3 pagi. Jadi ada tiga shift. Kasihan kalau ada penikmat pagi, kasihan kalau ada itu."

Menurut Anang, memang ada beberapa pelanggan restorannya yang menanyakan tentang peristiwa ini. Mereka rupanya berharap agar Anang bisa mengusut tuntas kejadian ini dan merasa khawatir.


"Ada beberapa pengunjung tanya, kejadian itu diusut nggak," ungkap Anang. "Memang kita lihat perkembangan, laporan itu sudah kita susun untuk diproses."

Selain itu, artis berusia 49 tahun ini juga mengaku sudah memberikan data kejadian ini kepada polisi. Ia juga akan terus memantau perkembangan teror ini apakah juga terjadi restoran lain miliknya.

"Ya memang kita masih koordinasi dengan teman-teman," tutur Anang. "Sampai kita lihat juga perkembangannya di daerah lain."

"Kayak di Makassar, Medan, Bali. Kita lihat perkembangannya sampai mana," tambahnya. "Kalau data sudah kita kasihkan ke polisi, cuma nanti lihat perkembangannya apa."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait