Kenalkan Pacar ke Orangtua, Siti Badriah Bakal Nikah?
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah sudah tidak malu-malu lagi untuk tampil bersama sang kekasih saat ini.

WowKeren - Ketika menerima penghargaan di ajang AMI Awards 2018, Siti Badriah sempat dirubung para media tentang hubungan asmaranya dengan sang kekasih yang bernama Krisjiana Baharudin. Rasa penasaran media berawal dari Siti Badriah yang mulai berani menunjukkan kemesraannya dengan pria tersebut di akun media sosial pribadinya.

Wanita cantik yang akrab disapa Sibad itu mengatakan dirinya tengah menjalani hubungan yang baik dengan sang kekasih. Oleh karena itu dia sudah tidak malu-malu lagi jika tampil bersama Krisjiana.

"Aku sama aa' jalani aja dulu, sama si aa' berkarier aja untuk kedepannya gimana," kata Siti Badriah di sela-sela ajang AMI Awards 2018 di kawasan Ecovention Ancol, Jakarta Utara (26/9).

Tidak banyak yang tahu jika ternyata Siti Badriah sudah mengenal orangtua kekasihnya, dan juga sebaliknya. Lantas, dengan demikian apakah berarti mereka sudah serius untuk merencanakan sebuah pernikahan? Pelantun "Lagi Syantik" itu oun mengatakan dirinya dan kekasih hanya berusaha menjalani kehidupan mereka senormal mungkin.

"Kalo saling ketemu orang tua sama orangtua belum, tapi kalau anak ke orangtua udah sih," jelas Siti Badriah. "Jalanin ajah ya semua jalani aja," lanjutnya lagi.


Meski demikian, Siti Badriah pun berharap agar masyarakat bisa mendoakan hubungannya dengan Krisjiana. "Kedepannya gimana- gimana kalo jodoh ya enggak ke mana, pokoknya ya gitu lah," harap Siti Badriah.

Krisjiana sendiri merupakan seorang aktor muda yang kerap berakting di FTV. Sebelum menjalin kasih bersama Krisjiana, Siti Badriah sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Mulai dari pria lokal hingga warga keturunan.

Pertama adalah seorang pria bernama Fahmi. Fahmi adalah pacar pertama Siti Badriah setelah menjadi artis dan hubungan mereka terjalin cukup lama sebelum pada akhirnya harus berakhir pada tahun 2015.

Pria kedua yang ada dalam kehidupan Siti Badriah adalah Haydar Ali Assegaf. Hubungan yang terjalin di tahun 2016 itu terbilang cukup singkat, dan Siti Badriah malah ditinggal nikah oleh mantannya yang merupakan pria keturunan Arab itu. Siti Badriah sempat dikabarkan limbung dan menyalurkan rasa sedihnya lewat lagu "Ketemu Mantan".

Pria ketiga adalah James Thomas, yakni bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala". Foto mesra mereka di media sosial sempat menghebohkan fans. Namun hubungan dengan James Thomas ini tidak berlangsung lama.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru