Ini Alasan Amanda Rawles Tak Bisa Jauh dari Gadgetnya
Selebriti

Gadis cantik ini merasa sudah menjadi kebiasaan sehari-hari untuk terus membawa piranti gadgetnya.

WowKeren - Sama seperti kebanyakan anak milenial jaman sekarang, Amanda Rawles mengaku dirinya juga tidak bisa lepas dari gadget. Artis cantik itu memiliki alasan mengapa dia tidak bisa jauh-jauh dari ponse genggamnya. Seperti yang diketahui, ponsel genggam memang selalu menjadi barang yang wajib dibawa oleh Amanda Rawles dalam menjalani kegiatannya sehari- hari.

"Aku nggak bisa jauh dari gadget sih, karena aku anak milenial ha ha ha. Kebiasaan yah itu. Bangun tidur buka HP, sebelum tidur buka HP, sebelum makan buka hp," kata Amanda Rawles di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (27/9). "Memang sudah wajib aja buka hp terus dan memang karena kerjaan sih," jelas Amanda Rawles.

Meskipun mengaku dirinya memang ketergantungan ponsel, tapi Amanda menjelaskan alasannya kenapa tidak boleh ketinggalan ponsel genggam itu. "Enggak pernah ketinggalan. Karena HP udah kayak magnet sih. Jadi kayaknya keluar rumah yang dipikirin HP mulu," ungkap Amanda Rawles.


Namun untung saja kebiasaan tak bisa jauh dari gadget itu tidak menganggu kegiatan syutingnya. Menurut Amanda Rawles, ketergantungannya itu tidak menjadi masalah selama tidak berdampak negatif terhadap profesionalitasnya ketika bekerja.

"Enggak sih, enggak ngaruh. Karena semua itu karakter yah bukan kebiasaan. Syuting yah tanpa hp. Kecuali gadget mengganggu karakter," jelas Amanda Rawles. "Karena kita jadi enggak reading, enggak fokus skrip. Selama main gadget enggak ganggu, enggak masalah," pungkas Amanda Rawles.

Sementara itu, saat ini Amanda Rawles masih disibukkan dengan kegiatan syuting dan outdoor. Disela-sela kesibukannya sebagai artis, Amanda Rawles juga masih menerima endorse produk-produk tertentu. Meskipun memiliki jadwal kesibukan yang cukup padat, tapi gadis cantik ini tetap tidak lupa menjaga kesehatan tubuhnya dengan selalu mengonsumi vitamin secara teratur.

Selain rutin mengonsumsi vitamin, Amanda Rawles juga berusaha menjaga kesehatan mentalnya dengan selalu positive thinking. Gadget yang dibawanya sehari-hari juga harus membuatnya semakin memiliki perubahan positif dalam hidup.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru