Jennifer Lopez Pamer Otot Lengan, Netizen Mengaku Ketakutan
Instagram/jlo
Selebriti

Alih-alih kagum, sejumlah netizen menyebut otot Jennifer terlalu berlebihan untuk seorang wanita.

WowKeren - Jennifer Lopez tampaknya memang begitu berambisi untuk menjadi superwoman dunia nyata. Melalui akun Instagram miliknya, musisi berusia 49 tahun tersebut mengunggah sebuah foto saat ia memamerkan otot lengannya pada Rabu (26/9) lalu. Mengenakan dress ketat berwarna merah, Jennifer menunjukkan bentuk tubuhnya yang sukses membuat penggemar terkagum.

"Merasa seperti Superwoman setelah show malam ini. Pada awalnya ku kira 15 show dalam 27 hari itu banyak. Tapi aku berjanji pada diriku sendiri untuk lebih kuat. Aku akan berolahraga dan mencapai bentuk terbaik dalam hidupku," tulis Jennifer.

Tak hanya itu, pelantun "El Anillo" ini juga menjelaskan mengapa ia begitu fokus untuk membentuk tubuhnya. Jennifer mengatakan bahwa saat ini ia sedang melakukan serangkaian show di Las Vegas sampai akhir September mendatang. Oleh karenanya, ia melakukan olahraga secara rutin untuk menjaga staminanya.

Dilansir People pada Jumat (28/9), Jennifer mendapatkan bentuk tubuhnya yang sekarang bukan dengan cara mudah. Ia membutuhkan serangkaian latihan intensif dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir.

Usut punya usut, Jennifer melakukan latihan setidaknya empat kali seminggu. Ia juga memiliki beberapa personal trainer yang membina serta memotivasinya. Selama ini, ia kerap memadukan latihan cardio hingga beban.


Menanggapi unggahan ini, sejumlah penggemar pun memuji bentuk tubuh pelantun "Dinero" tersebut. Banyak yang mengklaim jika Jennifer memiliki tubuh sehat idaman semua wanita.

Meski demikian, ada pula yang menyebut bahwa otot lengan Jennifer dinilai terlalu berlebihan untuk seorang wanita. Bahkan ada yang mengaku "ketakutan" usai melihat besarnya bisep kekasih Alex Rodriguez tersebut.

"Jujur saja, ini menakutkan," komentar salah satu netizen. "Memiliki tubuh sehat memang bagus, tapi jangan berlebihan," sambung lainnya. "Bisepmu menakutiku, itu terlalu besar untuk wanita," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait