Tutup Pintu Mobil Sendiri, Sikap Meghan Markle Jadi Sorotan
WireImage/Karwai Tang
Selebriti

Tak segan menutup pintu mobil sendiri, Meghan disebut manusiawi.

WowKeren - Rasanya bukan hal yang mengejutkan jika Meghan Markle selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari gaya busananya, hingga sikap dan gaya bicara sang Duchess yang selalu menarik atensi penggemar dan media.

Belum lama ini, Meghan kembali menjadi perbincangan hangat saat menghadiri acara Kerajaan. Bukan lagi karena penampilannya yang membuat publik berdecak kagum, namun gara-gara sikap sederhanya saat menutup pintu mobilnya sendiri.

Pada Selasa (27/9) lalu, Meghan diketahui tiba di Royal Academy of Arts di London. Kedatangannya disambut sejumlah orang di depan gedung pameran seni. Duchess of Sussex itu pun menyapa dengan ramah dan langsung menutup pintu mobilnya sendiri sebelum masuk ke dalam.

Dilansir People pada Jumat (28/9), gestur sederhana itu langsung saja memikat hati publik yang melihatnya. Banyak yang mengklaim bahwa mereka melihat sosok Meghan yang rendah hati dan sederhana lantaran mau menutup pintu mobilnya sendiri tanpa harus menunggu pengawal.

"Ini pertama kalinya aku lihat seorang Putri yang menutup pintu mobil sendiri," komentar seorang netizen. "Aku suka saat melihat Meghan melakukannya. Itu manusiawi dan membuatnya terhubung dengan kita," sahut yang lain. "Dia sangat sederhana dan rendah hati, ini membuat hatiku menghangat," pungkas lainnya.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Meghan menutup pintu mobilnya sendiri. Mantan aktris asal Amerika itu rupanya sudah sering kali melakukan hal serupa dalam berbagai kesempatan.

Tentunya hal ini sangat berbeda dari kebiasaan bangsawan lain di Inggris. Meski demikian, tentunya sikap Meghan ini semakin membuat publik jatuh hati padanya. Bagaimana menurutmu?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru