Jarang Diekspos, Kecantikan Putri Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Ini Bikin Netizen Kagum
Getty Images
Selebriti

Genap berusia 14 tahun, intip cantiknya putri sulung Gwyneth dan Chris berikut ini.

WowKeren - Dibandingkan dengan sejumlah anak selebriti lainnya, nama Apple Martin mungkin belum terdengar begitu familiar di telinga publik. Namun siapa sangka, putri sulung Chris Martin dan Gwyneth Paltrow ini mewarisi visual yang tak kalah menawan dari kedua orangtuanya.

Baik Chris maupun Gwyneth sendiri memang sangat jarang mengunggah foto anak-anak mereka pada publik. Tentunya hal tersebut dilakukan agar buah hati mereka dapat menikmati masa kecil dengan bebas tanpa sorotan media.


Namun kini, Gwyneth mendadak membagikan potret putri sulungnya yang sekarang telah beranjak remaja. Melalui akun Instagram miliknya, pemeran Pepper Potts dalam franchise MCU ini pun menunjukkan wajah cantik sang putri yang genap berusia 14 tahun.

Gwyneth sendiri mengunggah foto ini dalama rangka memperingati Hari Anak Perempuan yang jatuh pada 25 September lalu. Dari foto yang diunggah, terlihat bahwa Apple memiliki wajah yang begitu mirip dengan sang ibu.

Tak lama usai diunggah, kolom komentar Gwyneth pun langsung dibanjiri berbagai pujian dari para penggemar. Banyak yang memuji betapa cantiknya Apple seiring dengan pertambahan usianya.

"Astaga, Apple sangat cantik, bagaimana dia bisa secantik ini?" puji salah satu penggemar. "Kedua matanya sangat cantik, kau beruntung memiliki putri secantik ini," sambung lainnya. "Aku tidak menyangka Chris Martin akan memiliki putri secantik ini," imbuh yang lain.

Selain itu, ada pula yang menyebut bahwa pasangan ibu dan anak ini lebih mirip dengan kakak adik karena keduanya terlihat begitu mirip. Bahkan tak segan beberapa penggemar mengatakan bahwa keduanya terlihat seperti anak kembar.

"Dia persis seperti ibunya," komentar penggemar lainnya. "Mereka terlihat seperti anak kembar," timpal yang lain. "Di mataku mereka terlihat seperti kakak adik," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Gwyneth dan Chris memiliki dua anak dari pernikahan mereka, yaitu Apple dan adiknya, Moses. Meski terlah bercerai sejak tahun 2016 lalu, keduanya tetap mengutamakan buah hati mereka di atas segalanya. Bahkan tak jarang mereka menyempatkan diri untuk berlibur bersama dalam sejumlah kesempatan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...