Song Seung Heon Curhat Pernah Tolak 'Autumn in My Heart' Karena Masalah Gigi
Youtube/tvN
TV

Song Seung Heon batal ke dokter gigi demi membintangi 'Autumn in My Heart'.

WowKeren - Nama Song Seung Heon bisa dibilang melonjak naik usai membintang drama populer "Autumn in My Heart". Namun siapa sangka jika aktor kelahiran tahun 1976 itu pernah menolak memintangi drama tahun 2000 silam itu.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Song Seung Heon saat menjadi bintang tamu "Life Bar" pada Kamis (27/9). Alasan penolakan bintang drama "Black" itu rupanya karena permasalahan gigi yang ia alami.

"Aku mengalami maloklusi (misalignment gigi) di sisi kiri mulutku dan aku gak bisa mengunyah dengan baik, jadi saat itu aku mengemudi ke dokter gigi. Manajerku bertanya padaku, 'Apa kamu benar-benar gak mau membintangi drama itu?'," ujar Song Seung Heon.


"Aku jawab, 'Dramanya sepertinya bagus tapi setelah pergi ke dokter gigi hari ini, kurasa aku harus istirahat selama 1 sampai 1,5 tahun'. Manajerku balik menjawab, 'Kurasa itu benar-benar drama bagus, tapi kalau kamu bilang begitu, kurasa gak ada yang bisa kulakukan'," imbuh Song Seung Heon.

"Jadi aku parkir di depan dokter gigi. Dan manajerku kembali menghubungiku. Dia bilang, 'Apa kamu sungguh gak mau membintanginya? Beri jawaban padaku sekarang karena aku akan menghubungi mereka sekarang. Aktor lain mungkin akan mau membintanginya'," lanjut Song Seung Heon.

"Jadi aku duduk di depan kantor dokter gigi, aku bilang 'Lalu apa aku harus membintanginya?' Drama yang kubintangi setelah perawatan gigi adalah 'Autumn in My Heart'. Kalau aku melakukan perawatan gigi, maka aku gak akan membintangi 'Autumn in My Heart'," pungkas Song Seung Heon.

Sementara itu, Song Seung Heon sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama "Player". Drama yang juga dibintangi oleh Krystal itu akan tayang pada Sabtu (28/9) besok. Jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel