Istri Sosialita Cantik Sayang Anak, Andre Taulany Hadiahi 'Mansion' dengan Plafon Cat Emas 22 Karat
Selebriti

Andre membuat fans terpukau saat memamerkan rumah mewahnya dan membuat ruangan khusus buat Erin untuk memajang sepatu serta tas.

WowKeren - Sule sempat mengungkapkan rasa kecewa karena Lina mengabaikan keempat anaknya. Setelah sempat mencabut hak asuh, Lina menelepon Sule dan ingin mendapat perwalian atas Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan.

Sule lantas menyindir Lina yang baru sekarang tampak care pada Rizky cs. Selama ini, Lina memang menghilang setelah menggugat cerai Sule.

"Kemarin juga nelepon minta sama saya. Silahkan ya anak kamu juga. Saya enggak membatasi hal itu, kalau kamu mau komunikasi," kata Sule. "Cuma kenapa enggak dari dulu-dulu? Kenapa kamu hilang?"

View this post on Instagram

A Proud Mom of 3 Children 👦🏻👦🏻👧🏼

A post shared by Erin Taulany (@erintaulany) on

Berbeda dengan Lina yang disindir mengabaikan anak, istri Andre Taulany, Erin, justru tampak bahagia menghabiskan waktu dengan ketiga anaknya. Dalam sejumlah foto, Erin memperlihatkan kegiatannya bersama anak-anak. Biasanya, Erin mengantar Ardio, Arkenzy dan Carissa ke sekolah masing-masing. Ia mengungkap rasa bangganya sebagai ibu. "A Proud Mom of 3 Children," tulis Erin yang dikenal sebagai sosialita cantik tersebut.

Sikap penyayang Erin inilah yang membuat Andre jadi makin romantis. Beberapa waktu lalu, ia mengabulkan keinginan Erin yang ingin rumahnya ditata dengan konsep mewah American Classic.


Rumah Andre Taulany

YouTube

"Inilah rumah hasil selama ini jatuh bangun siang malam kerja, Alhamdulilah membuahkan hasil," kata Andre merendah saat memperkenalkan rumahnya di sebuah acara TV. "Ada kolam renang, ada tempat buat santai-santai. Saya koleksi patung kuda, karena filosofinya adalah kerja keras. Sekarang kita menuju ke ruang makan. "

Ruang makan Andre sangat glamor dengan tambahan lampu yang diletakkan di aksesoris ranting-ranting. Bagian plafon berkilauan karena dicat dengan emas 22 karat. "Seolah-olah kita makan di bawah pohon," kata Andre.

Rumah Andre Taulany 2

YouTube

Selain plafon cat emas 22 karat, Andre juga menyediakan ruangan khusus untuk memajang sepatu dan tas koleksi Erin. "Ini supaya lebih rapi, buat istri saya ya, kalau saya mah gak kebagian, ini dari semua lemari, saya cuma dikasih satu pintu saja, yang lain buat dia, nasib seorang suami, tapi gak papa, berbakti kepada istri, Insya Allah berkahnya baik," seru Andre bijak.

Andre juga sempat memperlihatkan replika Ka'bah dan Masjidil Haram. Menariknya, miniatur itu terbuat dari kepingan uang logam dan kertas. Fans sangat takjub melihat kemewahan hunian Andre dan Erin serta isinya.

"Ini kategorinya sudah mansion... Bukan rumah lagi.. Harga sekitar 3juta dolaran," kata netizen. "Rumahnya kayak di drama korea," puji netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru