Masa-Masa Raffi Ahmad Ngekos, Wajah Muda Disebut Mirip Devano Anak Iis Dahlia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebuah akun pengemar mengunggah video lawas Raffi Ahmad saat berusia 17 tahun hingga netter menyoroti suara suami Nagita tersebut.

WowKeren - Siapa yang tidak kenal dengan Raffi Ahmad? Ia merupakan salah satu artis Tanah Air yang sukses besar di industri hiburan. Suami Nagita Slavina ini bahkan menjadi presenter kondang dengan bayaran yang fantastis.

Sukses sebagai artis dengan nama besar, serta memiliki istri cantik dan anak menggemaskan (Rafathar), karier Raffi rupanya bermula dari anak kos. Raffi nekat merantau ke Jakarta demi membiayai keluarga yang saat itu sang ayah telah tiada.

Sebuah akun penggemar Instagram, @chevirgo, pada Kamis (27/9), mengunggah video lawas Raffi yang masih berusia 17 tahun saat awal-awal menjadi artis. Selain bekerja, keseharian Raffi sebagai anak kos menghabiskan waktu bermain game bersama teman-teman sekosannya.

Penampilan Raffi di usia 17 tahun terlihat lebih kurus ketimbang sekarang. Model rambut pria kelahiran Bandung itu juga nampak gondrong.

Menyukai biru, Raffi pun merubah warna kamar kosnya yang semula berwarna merah. Pria berusia 31 tahun ini juga menghiasai dinding ruangannya dengan tema olahraga dan bendera Amerika yang senada dengan warna kamar.


Sontak unggahan di atas langsung mencuri perhatian netter. Banyak netter yang menyebut jika wajah muda Raffi mirip seperti anak penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra.

"Mirip devano," komentar akun @71.84***. "Mirip anak @isdadahlia," sahut akun @wida.pr***. "Mirip anak teteh iis," tulis akun @syarka***.

Namun tidak sedikit pula netter yang menyoroti suara Raffi Ahmad. Netter menyebut ada perbedaan suara Raffi yang dulu dan sekarang. Menurut netter, suara kakak Syahnaz Sadiqah itu, dulu terdengar lebih lembut ketimbang sekarang.

"Suara nya msh imut2... Belum berat kayak sekarang..dan msh kurus bgttt... Sekarang udh endut..tapi malah tambah cakep,hihi," komentar akun @vi2_an***. "Suaranya beda banget sihh," sahut akun @haede***.

"Suara masih lembut," tulis akun @eming***. "Suaranya beda yess skrg.. Efek byk show bicara trus gk diem2 bhkn jerat jerit makanya pita suara meradang lekas sembuh dehh aa," balas akun @rarac****.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru