Super Junior Tunda Rilis MV Pre-Rilis, Lagu 'Animals' Puncaki iTunes 17 Negara
Twitter/SJofficial
Musik

Mini album 'One More Time' akan dirilis pada 6 Oktober mendatang.

WowKeren - Super Junior dalam waktu dekat akan segera comeback. Jelang comeback, boy grup yang digawangi oleh Leeteuk cs itu dijadwalkan akan menghadirkan lagu pre-rilis "Animals" pada Rabu (27/9).

Sayangnya, Label SJ mengumumkan soal penundaan merilis MV "Animals". Tak menyebutkan alasan detail, agensi Choi Siwon cs itu hanya mengungkap adanya permasalahan teknis dan tak bisa memastikan kapan MV akan dirlis.

Meski begitu MV "Animals" ditunda, fans Internasional tetap antusias menyambut comeback Super Junior. Lagu pre-rilis "Animals" bahkan sukses memuncaki chart iTunes singles di 12 negara tak lama usai rilis.

Negara-negara itu antara lain Argentina, Bolivia, Guatemala, Hong Kong, Malaysia, Malta, Meksiko, Peru, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Uni Emirat Arab, Vietnam, Chili, Honduras dan Oman.


Super Junior sendiri akan resmi menghadirkan mini album "One More Time" dengan lagu utama berjudul sama pada 6 Oktober mendatang. Sementara itu, Lee Donghae cs dijadwalkan akan menggelar showcase pada 8 Oktober mendatang.

Showcase comeback Super Junior bakal digelar di MGM Theater yang terletak di dalam hotel yang merupakan teater dinamis pertama di Asia dengan kemampuan mengubah panggung menjadi 10 struktur berbeda. Showcase Shindong cs mampu menampung hingga 2000 fans.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait