Semangati Istri yang Kena Kanker, Indro Warkop Tulis Pesan Mengharukan
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Banyak netter yang simpati usai melihat postingan Indro Warkop untuk sang istri berikut ini.

WowKeren - Indrodjojo Kusumonegoro alias Indro Warkop masih terus menemani sang istri, Nita Octobijanthy yang tengah berjuang melawan kanker paru-paru. Indro selalu menemani sang istri yang masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyakitnya ini.

Indro pun sering menyemangati sang istri dalam menjalani perawatan kankernya ini. Seperti yang terbaru, Indro membagikan foto dirinya tengah tidur di samping ranjang sambil memegang tangan sang istri. Mengiringi foto ini, Indro menuliskan pesan mengharukan untuk sang istri.

"Hanya maut yang bisa pisahin aku sama kamu, Thy Yuk berjuang terus! #kalahkankanker," tulis Indro dalam kolom caption. Postingan ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang bersimpati usai melihat postingan Indro untuk sang istri ini.


Ada netter yang mendoakan istri Indro segera dipulihkan dari penyakitnya. "Al-fatihah.. semoga penyakitx cpt sembuh..amiiinnn sabar ya om @indrowarkop_asli," kata netter. "Semoga allah swt angkat penyakit dan diberi kesembuhan untuk tante. Semangat om indro," seru yang lain. "Alfatihah semoga disembukan ya beh @indrowarkop_asli," celetuk lainnya.

Sementara itu, netter lain memuji sikap Indro sebagai suami yang selalu menemani Nita selama menjalani pengobatan. "Subhanallah suami siaga banget... Semoga diberi kekuatan lahir bathin... Ya om.. Semoga tante ceoat sembuh ya... Contih suami hebat semoga suamiku seperti om yang sigap dan slalu ada ketika senang dan sedih, sehat dan sakit," puji netter. "Semangat tante om indro emang suami y baik(idaman)," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru