Tegur Fans Garis Keras, Irish Bella Disindir Gampang Cinlok dan Rebut Kekasih Orang
Instagram /_irishbella_
Selebriti

Sebelumnya, Irish Bella dituding sebagai penyebab putusnya hubungan antara Giorgino Abraham dan Angela Gilsha.

WowKeren - Aktris cantik Irish Bella belum lama ini mengungkapkan kekesalannya terhadap para fans fanatik. Hal ini diungkapkan Irish melalui pernyataan yang ditulis di Instagram Story miliknya. Foto bukti pernyataan Irish tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (27/9).

Dalam pernyataannya, Irish mengaku sudah tak tahan dengan komentar pedas para haters maupun fans fanatik. Aktris berusia 22 tahun ini juga meminta publik agar bisa membedakan dunia nyata dan sinetron.

"Di saat lapak komen rame, tak kuasa jari jari ini menahan untuk komen balik para haters/fans fanatik garis keras!" tulis Irish di Instagram Story. "Semoga kalian bisa belajar membedakan kehidupan sinetron dengan kehidupan nyata ya. #cukup sekian dan terima kasih #salam damai."

Tampaknya, Irish sering dijodohkan dengan lawan mainnya di sinetron "Cinta Suci", Ammar Zoni. Publik pun menilai bahwa chemistry antara Irish dan Ammar di sinetron tersebut sangat kuat. Apalagi Ammar juga diketahui telah putus dari Ranty Maria beberapa waktu lalu.

Lihat postingan ini di Instagram

. nah loooh mbak'e ksh statement . tuh dengerin shay sinet sama kehidupan real beda yess . di sinet ekting krn tuntutan kerjaan di real ekting krn tuntutan gengsi ..hayoo siape yg suka gini kwkw


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Usai melihat tulisan Irish tersebut, para netter kembali mengaitkan Irish dengan putusnya hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Kala itu, Gino yang masih berpacaran dengan Angela, dipasangkan dengan Irish di sebuah sinetron.

Meski sempat beberapa kali membantah, Gino akhirnya putus dari Angela dan berpacaran dengan Irish hingga kini. Hal tersebut yang membuat Irish disindir sebagai perebut pacar orang, hingga mudah terjebak cinta lokasi (cinlok).

"Wkt dia ngrebut pcr org kira2 dia bisa bedain kehidupan sinetron ama kehidupan nyata nggak wkt itu? Hmmm," komentar akun @mon****chia. "Perebut pacar orang , parahnya lg sahabatan lohhhhh," tambah akun @cici***illa. "Iya lu doang yg 'SAMA' ! di sinetron pacaran ma Gino, eh di dunia nyata di wujudin juga," seru akun @putri*****ra13_.

"Iya guys harus bedain ya. Disinetron ceritanya dia gadis suci nan baik BEDA sama di dunia nyata, Pelakor!" tulis akun ques****. "Ntar jg cinlok lg ky kmren2 di bawa di khidupan nyata dah k'tebak lh endingnya apa lg si @ammarzoni lg jomblo," sahut akun @nugroho*****hooten. "Tebak bakal cinlok gak ya sm yg iniiiiii aahhahahahhahahaaa," imbuh akun @ni***39.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait