Sempat Banjir Hujatan karena Telat Tayang, Rating AMI Awards 2018 Cuma Segini
Instagram/widimulia
TV
AMI Awards 2018

Merupakan ajang penghargaan bergengsi Tanah Air serta dimeriahkan penyanyi papan atas, intip rating acara AMI Awards 2018 berikut ini.

WowKeren - Ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 telah digelar pada Rabu (26/9). Dalam ajang tersebut, nama penyanyi Marion Jola (Lala) mencuri perhatian. Pasalnya, meski pendatang baru dalam industri musik, Lala telah masuk tiga nominasi sekaligus.

Sementara di sisi lain, pihak RCTI sempat banjir hujatan dari warganet lantaran penayangan yang telat. Warganet sempat kecewa lantaran tayang telat, kemenangan Fildan "D'Academy" tidak ditampilkan.


Merupakan ajang penghargaan bergengsi di Tanah Air, serta acara dimeriahkan oleh penyanyi dan musisi papan atas, lantas bagaimana rating AMI Awards 2018? Sayangnya, AMI hanya menempati posisi 25 besar tepatnya urutan 20 dengan rating 1,8 persen dan share 13,4 persen.

Sementara untuk posisi pertama dipuncaki sinetron terbaru SCTV "Cinta Suci" dengan rating 4,2 persen dan share 18,2 persen. Dalam urutan kedua, ditempati "Sinema Malam" dengan rating 4,1 persen dan share 16,3 persen.

Untuk sinetron RCTI sendiri, "Cinta yang Hilang" menempati urutan ke-6, dengan rating 2,9 persen dan share 12,7 persen. Dilanjut posisi ke-13 ada "Tukang Ojek Pengkolan" dengan rating 2,1 persen dan share 14,4 persen.

You can share this post!

Related Posts