Usia Tak Lagi Muda, Song Seung Heon Ngebet Ingin Nikah
Selebriti

Meski ingin menikah, Song Seung Heon diingatkan jangan terburu-buru mencari pasangan.

WowKeren - Menginjak usia kepala empat membuat Song Seung Heon kalang kabut karena belum menikah. Sebelumnya Song Seung Heon sendiri menjalin hubungan asmara dengan aktris asal Tiongkok Liu Yifei. Mereka terlibat cinta lokasi saat membintangi film kolaborasi Korea-Tiongkok, "The Third Way of Love" pada tahun 2015 silam.

Hubungan mereka berjalan cukup lama, yaitu dua tahun lamanya. Namun sayang hubungan mereka harus kandas pada Januari 2018 silam. Faktor pekerjaan diduga menjadi alasan utama.

Menurut sumber, baik Song Seung Heon dan Liu Yifei memiliki jadwal yang amat padat. Sehingga pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh ini kurang melakukan komunikasi. Hingga saat ini baik Song Seung Heon dan Liu Yifei belum menemukan pengganti masing-masing.

Baru-baru ini Song Seung Heon mengutarakan keinginannya untuk membina rumah tangga. Hadir di acara "Life Bar" bersama rekan-rekan dramanya, Song Seung Heon mengaku khawatir karena diusianya yang tak lagi muda, dirinya belum juga menikah.


Song Seung Heon

Allkpop

Song Seung Heon bahkan minta tolong dan curhat mengenai keinginannya, namun teman-teman Song Seung Heon malah menyarankan dirinya untuk tidak tergesa-gesa dalam memutuskan akan menikah atau tidak. Hal ini membuatnya jengkel karena Song Seung Heon begitu iri dengan teman-temannya yang sudah menikah.

"Akhir-akhir ini aku mulai khawatir, apa aku akan menikah atau tidak. Ketika aku bertanya pada teman-temanku, sembilan dari sepuluh orang merekomendasikanku untuk menikah, tapi mereka bilang jangan buru-buru," ungkap Song Seung Hoon. "Aku sangat iri (dengan pasangan yang sudah menikah) jadi aku ingin cepat-cepat menikah. Mendengar respon mereka seperti itu, aku jengkel dan berkata, 'jawaban macam apa itu?'"

Krystal yang juga rekan satu drama Song Seung Heon juga mengungkapkan ketakutan aktor tampan ini. Namun menurut Krystal, kekhawatiran Song Seung Heon agaknya sedikit berlebihan. Krystal yakin jika nantinya Song Seung Heon akan mendapatkan calon yang tepat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait