Terkenal Banget Saat SMP, Woohyun Infinite Akui Pernah Alami Kejadian Ini
Selebriti

Woohyun mengungkapkan kalau popularitasnya saat SMP hingga selevel ini.

WowKeren - Woohyun Infinite menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" yang tayang Kamis (27/90 kemarin. Di acara tersebut, penyanyi kelahiran 1991 itu sempat mengatakan kalau kegantengannya selevel dengan L.

Yoo Jae Seok mengatakan kalau ia dengar Woohyun sangat populer saat masih sekolah. Main vocalst Infinite tersebut mengakuinya dan mengatakan, "Itu sangat melelahkan". Para MC dan bintang tamu yang lain pun geli dan tertawa melihat respon Woohyun dan meski mereka menudingnya melebih-lebihkan namun membiarkan ia melanjutkan cerita.

"Selama SMP, aku suka menyanyi," kata Woohyun. Aku bahkan bernyanyi lebih baik saat itu. Selama waktu istirahat, guru dan teman-teman sekelasku akan menyuruhku bernyanyi. Aku pikir berita (nyanyianku yang baik) menyebar ke sekolah lain. Suatu hari, aku mendapat pesan teks dari nomor yang tidak aku kenal."

"(Pesan itu berbunyi) 'Woohyun, ini gedung karaoke di sekitar Chang. Bisakah kau datang?'," lanjut Woohyun. "Aku bertanya-tanya kenapa mereka menyuruhku datang. Itu seseorang yang tidak aku kenal, tapi aku sangat penasaran, aku pergi. Itu adalah ruang karaoke VIP dan ketika aku masuk ke dalam, ada sekitar 20 siswa SMP di sana."


Yoo Jae Suk merasa skeptis bahwa siswa SMP bisa menyewa ruang VIP, tapi Woohyun serius melanjutkan ceritanya. "Mereka menyambutku. 'Jadi kau Nam Woohyun. Kami dengar kau benar-benar jago dalam bernyanyi'."

"Itu sangat aneh dan aku hanya berdiri dengan canggung di sana," lanjutnya. "Tidak ada yang bernyanyi. Mereka hanya menungguku. Mereka ingin aku bernyanyi untuk mereka. Aku suka menyanyi, jadi aku menyanyikan tiga lagu dan ketika aku selesai, mereka seperti, 'Whoa, merinding!' Aku tidak pernah membayar untuk sesi karaoke sebelumnya."

Woohyun mengungkapkan kalau ia memiliki klub penggemar beranggotakan 40 orang saat SMP dan SMA. Yoo Jae Suk setuju dan mengatakan bahwa itu mungkin karena Woohyun bernyanyi dengan baik dan tampan.

Saat Yoo Jae Seok bertanya kegiatan apa yang dilakukan oleh klub penggemarnya, Woohyun tanpa malu menjawab, "Mereka hanya menatapku. Penggemar Woohyun". Dia mengungkapkan bahwa pada liburan romantis seperti Valentine Day dan Pepero Day, Woohyun selalu bersama tiga teman karena tangannya tak cukup untuk menerima hadiahnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait