Ji Sung Beberkan Kebahagiaan Hidupnya Bersama Putri dan Sang Istri
NoCutNews
Selebriti

Hal sederhana dalam rumah tangganya seperti melihat dua wanita tersayang dalam hidupnya bisa membuat Ji Sung bahagia.

WowKeren - Sebutan family man sepertinya layak disematkan pada aktor tampan Ji Sung. Pasalnya, beberapa hari terakhir aktor 41 tahun itu sukses membuat banyak wanita iri karena perlakuan manisnya terhadap sang istri dan anaknya.

Ji Sung juga tak segan untuk memuji istrinya di hadapan media dan mengakui betapa berharganya hidup yang dimiliki dengan Lee Bo Young. Terlebih kini sang istri juga tengah hamil anak kedua mereka, keromantisan yang diperlihatkan semakin terasa manis.


Baru-baru ini Ji Sung kembali mengungkapkan betapa manisnya rumah tangga yang dijalaninya bersama istri dan anaknya. Aktor kelahiran 1977 itu kini sedang mempromosikan film barunya, namun dalam sesi wawancara dia tak pernah ketinggalan untuk menceritakan kehidupan pribadinya.

Kali ini Ji Sung lebih memilih untuk menceritakan pengalaman menjadi seorang ayah. Dirinya sadar jika kini tidak lagi sendiri, jadi tidak bisa meninggalkan tanggung jawabnya begitu saja.

"Meskipun saya seorang aktor, namun saya juga merupakan seorang ayah dari gadis kecil bernama Ji Woo," ungkapnya. "Saya ingin menunjukkan seperti apa ayah yang sehat, saya ingin menjadi ayah yang sehat untuk waktu yang lama."

Ji Sung sadar seiring berjalannya waktu usianya juga semakin bertambah, sehinga dirinya harus ekstra keras untuk belajar. Dia juga mengatakan harus membagi waktu belajar, bekerja dan keluarganya.

"Aku mulai belajar untuk menjadi ayah yang baik. Ada sebuah sekolah dekat rumah dan aku mempelajarinya dengan cepat," ungkapnya. Karena semakin tua umur bertambah maka waktu belajar akan semakin terbatas.

Pemeran Cha Joo-Hyuk dalam drama seri "Familiar Wife" kemudian menceritakan bahagianya ketika menemukan istri dan anaknya saat terbangun dari tidur. Baginya tidak ada kebahagiaan lain selain bisa melihat mereka ada di sekitar Ji Sung.

Pernah suatu kali Ji Sung pulang larut malam karena padatnya jadwal syuting, sehingga baru bisa memejamkan matanya pada dini hari. Sayangnya saat masih ingin tidur, Ji Woo (putri Ji Sung) membangunkannya karena ingin melihat matahari terbit bersama-sama.

"Saya pernah kelelahan dan baru tidur lebih dari jam 1 pagi," terang Ji Sung. "Namun Ji Woo membangunkanku ingin melihat matahari terbit, jadi aku tetap bangun namun itu semua membuatku bahagia."

Ji Sung juga mengungkapkan jika sebelum menikah dan punya anak, tujuannya untuk hidup adalah cinta. Sehingga apa yang dilakukannya saat ini termasuk salah satu dalam mewujudkan mimpinya tersebut. "Saya pikir jika impian saya tentang keluarga saya tercapai, maka itu akan seimbang dan otomatis karier berakting saya juga semakin memiliki kesempatan besar," tutupnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...