Sule Dulunya Sebut Lina 'Kampret' Karena Gonta-Ganti Pacar, Teddy Ternyata Pernah Minta Maaf
Selebriti

Sule mengaku sudah berjabat tangan dengan Teddy namun tetap saja pria itu merebut Lina darinya.

WowKeren - Kakak kandung Lina, Herlina, sempat membocorkan kelakuan asli dari eks adik iparnya, Sule. Menurut Herlina, penyebab utama Lina menggugat cerai bukan karena selingkuh.

Herlina menyebut kalau Lina sudah tak tahan lagi menghadapi Sule. Ia mengungkap kalau Sule sering berkata kasar pada Lina.

Bahasa mungkin ya, perkataannya," kata Herlina di acara infotainment. "Seperti itulah, mungkin. Tapi kalau kekerasan fisik nggak ada."

Terkait tuduhan kasar itu, Sule memang pernah menyebut Lina sebagai "kampret". Saat itu, Sule ngobrol dengan Soleh Solihun tentang sikap Lina padanya.

Rupanya Lina sejak dulu memang sering berganti pacar. Sule gemas dengan sikap Lina yang tak tahu kalau ia naksir berat padanya.

"3 tahun saya digantung, tapi saya bersahabat sama istri saya (Lina). Dia kalau ada perlu, ada apa ke saya. Dia punya pacar ngomong sama saya," kata Sule di "THE SOLEH SOLIHUN INTERVIEW: SULE" yang tayang 15 Januari 2017. "Dia diapelin sama cowok, saya harus ada di situ."


"Sakit hati nggak?" tanya Soleh. "Sakit hati, tapi kan berjuang. Dia curhat (soal pacar), 'Gimana ya, dia ganteng, tapi '. Buat apa ganteng tapi gak setia. Ini kan senjata (untuk mendapatkan Lina), akhirnya putus, pas begitu gua mau masuk lagi, eh dia pacaran lagi sama yang lain, kampret istri gua nih," seru Sule.

Meski kedengarannya kasar, Sule sebenarnya cuma spontan mengucapkan hal itu karena mengingat masa-masa sulit mendapatkan Lina. Namun setelah menikah selama belasan tahun, Sule menyadari kalau Lina sosok yang terbaik buatnya.

"Saya gak pulang sebulan, dia percaya saya cari kerjaan," kata Sule. "Di Jakarta gua lontang lantung, akhirnya ketemu komedian lain. Tapi dia yakin, mau ikut gua sampai kapanpun. Dia yang mendukung karir saya seperti ini, itulah yang membuat saya, walaupun wanita mana yang menggoda, tapi dia dari nol, memperjuangkan saya, orang pertama yang paling mendukung saya seperti ini itu ya dia (Lina)."

Sementara itu, Sule baru-baru ini mengaku kalau Teddy sudah meminta maaf padanya. Namun nyatanya Teddy tetap memilih bersama Lina ketimbang dengan sang istri, Siti M Kemi alias Ica.

"Sudah berjabat tangan, sudah saya maafin dia," kata Sule. "Dia gak bisa ngomong apa-apa. Memang dia salah, yang saya sayangkan itu dia meninggalkan istrinya."

Sule juga sudah pasrah jika Lina memilih Teddy. Dia tak yakin kalau Lina kena guna-guna meski sebelumnya sudah menghabiskan banyak uang untuk berkonsultasi.

"Kalau memang gak selingkuh, ngomong. Tapi menurut saya sudahlah, ini kan sudah beres semuanya, kasihanlah dia (Lina) banyak pikiran," kata Sule. "Kita percaya sama Tuhan, jangan percaya sama jin. Kalau kena pengaruh magic diobatin juga bisa sembuh kok, masak ini gak sembuh-sembuh. Gelagatnya aneh gak ada, mungkin dia sudah jatuh cinta, puber kedua. Sudah mau diapain lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru