Rayakan Ulang Tahun Suami, Kecantikan Buah Hati Marsha Tengker Jadi Sorotan
Instagram/cacatengker
Selebriti

Marsha Tengker mengunggah foto sang suami yang mengendong bayi mungilnya, Ansara.

WowKeren - Marsha Tengker melepas masa lajangnya pada 16 April 2017 lalu, menikah dengan Barry Tedja Tamin. Kebahagiaan pernikahan mereka semakin lengkap sejak dikaruniai bayi cantik bernama Ansara Maisadipta Tamin yang lahir pada 28 Agustus 2018.

Pada Jumat (28/9), Marsha mengunggah foto sang suami bersama bayi mungilnya ke Instagram. Unggahan itu rupanya perayaan untuk ulang tahun Barry. Sayangnya, dalam unggahan tersebut, tidak diberi keterangan perihal usia suami Marsha.

Namun, adik Nagita Slavina ini menulis caption panjang mengenai ungkapan terimakasih dan rasa syukurnya menikah dengan Barry. Terlebih Marsha yang membeberkan jika sang suami memiliki selera humor layaknya remaja usia 15 tahun. Tidak hanya sang suami yang bertambah usia, buah hati Marsha sendiri juga telah genap berusia satu bulan.

"My two most important humans (Dua manusia terpentingku) Happy Birthday Suamiku yang handal ngurusin anak dan istri. Yang siaga setiap malam biar istrinya tidur nyenyak. Yang bercandaannya kaya umur 15 tahun tapi selalu bertanggung jawab sama keluarganya," tulis Marsha. "Yang selalu nyemangatin gue biar jadi orang yang lebih baik. Yang bisa jadi temen makan enak dan banyak. Yang cinta banget sama keluarga kecil kita ini. Let’s grow old together, Mas @barry.tamin. Untuk Ansara, Selamat Satu Bulan, Anak Ibu Tersayang! Yang mirip sama Ayahnya. Yang nyusunya banyak. Yang sehat dan kuat terus ya, Nak."

View this post on Instagram

My two most important humans 💞 Happy Birthday Suamiku yang handal ngurusin anak dan istri. Yang siaga setiap malam biar istrinya tidur nyenyak. Yang bercandaannya kaya umur 15 tahun tapi selalu bertanggung jawab sama keluarganya. Yang selalu nyemangatin gue biar jadi orang yang lebih baik. Yang bisa jadi temen makan enak dan banyak. Yang cinta banget sama keluarga kecil kita ini. Let’s grow old together, Mas @barry.tamin ❤️ untuk Ansara, Selamat Satu Bulan, Anak Ibu Tersayang! Yang mirip sama Ayahnya. Yang nyusunya banyak. Yang sehat dan kuat terus ya, Nak 😘


A post shared by Alsi Mega Marsha Tengker (@cacatengker) on

Usai melihat unggahan di atas, berbagai komentar ucapan dan doa pun netter layangkan untuk suami Marsha. Namun tidak sedikit pula netter yang menyorot kecantikan Ansara.

"Hbd ya Mas Barry sudah dikasih kado special dedek Ansara yg cuantik," komentar akun @ambarp***. "Selamat ulang ulang tahun mas barry. Buat ansara selamat 1 bulan dek, sehat terus ya ansara n ka caca," sahut akun @windy***.

"Cantiknya baby ansara," tulis akun @andrea***. "Cantik bgt mbk ansaraa...." balas akun @imey***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait