Terungkap, Karakter Selene Akan Jadi Villain di 'X-Men: Dark Phoenix'
20th Century Fox,
Film

Tak sendirian, Selene juga akan bergabung dengan Red Lotus, Beast, dan Erik.

WowKeren - Trailer perdana "X-Men: Dark Phoenix" memang memberikan sejumlah petunjuk besar bagi para penggemar. Tak hanya menampilkan sosok Jean Grey (Sophie Turner) yang tengah bergelut dengan sisi gelap dalam dirinya, trailer tersebut juga menampilkan beberapa karakter baru.

Trailer "X-Men: Dark Phoenix" sendiri telah menunjukkan sosok villain yang akan muncul nantinya, yaitu Selene. Dilansir Comic Book pada Jumat (28/9), IGN baru saja membagikan foto eksklusif terbaru dari "X-Men: Dark Phoenix". Foto ini menampilkan dua mutan yang sebelumnya tidak diungkapkan sebagai bagian dari film ini.

Foto ini menampilkan sejumlah anggota Hellfire Club, di mana Selene menjadi salah satunya. Karakter Selene sendiri juga dikenal sebagai Black Queen dalam komik. Ada pula karakter Red Lotus yang sebelumnya belum begitu dikenal secara luas.

Selene Erik

IGN

Red Lotus dapat dilihat di bagian belakang sebelah kiri pada gambar tersebut. Karakter Red Lotus diperankan oleh Andrew Stehlin. Sedangkan Selene berada di sisi kanan, dan digambarkan sebagai wanita dengan rambut warna ungu. Karakter ini diperankan oleh Kota Eberhardt.


Wajar saja jika penampilan para villain ini tidak disadari dalam trailer, karena mereka hanya muncul dalam satu adegan saja. Di sisi lain, ada pula adegan di mana Profesor X (Charles Xavier) memberi tahu Erik (Magneto) untuk mundur, dan mereka berhadapan di tengah-tengah kota.

Selene

IGN

Selain Profesor X, terlihat juga Nightcrawler, Storm, dan Cyclops. Dalam adegan ini dapat dilihat bahwa Erik memiliki timnya sendiri, di mana Selene, Red Lotus, dan Beast bergabung dengannya.

"X-Men: Dark Phoenix" akan mengisahkan Jean Grey yang terbawa ke tempat-tempat gelap usai sisi jahat dalam dirinya muncul kembali. Film ini juga akan berfokus pada Jean yang kehilangan kendali atas kemampuannya setelah dirasuki oleh kekuatan kosmik.

Saat bertarung dengan sisi gelap dalam dirinya, Jean tanpa sadar melukai orang-orang yang ia kasihi. Tak hanya itu, ia juga harus menemukan cara untuk menyelamatkan dunia dari invasi alien.

"X-Men: Dark Phoenix " juga akan menampilkan akting dari sederet pemain lainnya. Mulai dari Jennifer Lawrence, Jessica Chastain, Michael Fassbender, Olivia Munn, James McAvoy dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 14 Februari 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel