Ryeowook SuJu Bintangi Musikal Bergenre Thriller, 'Sonata of a Flame'
Selebriti

Ryeowook dikonfirmasi membintangi musikal 'Sonata of a Flame' dan akan pentas di Jepang.

WowKeren - Ryeowook baru saja menyelesaikan wajib militernya 10 Juli lalu di mana ia bertugas sebagai tentara aktif. Penyanyi kelahiran 1987 tersebut kini mulai beraktivitas bersama Super Junior serta tetap menjalani kegiatan individu.

Baru-baru ini Ryeowook dikonfirmasi membintangi musikal bertajuk "Sonata of a Flame", Musikal tersebut berkisah tentang seorang jenis bermasalah yang melakukan tindak kekerasan demi inspirasi artistik.

"Sonata of a Flame" diangkat dari cerita pendek era kolonial karya Kim Dong-in. Musikal bergenre thriller tersebut melihat pada hubungan antara tema-tema yang tampak kontras dari musik klasik dan kerusakan.



Peran dalam musikal "Sonata of a Flame" ini menjadi kesempatan bagi Ryeowook, yang selama ini lebih banyak memainkan karakter ceria. untuk menantang dirinya sendiri dan menunjukkan sisi baru kepada penggemar. Pertunjukan berlangsung 15-18 November di Osaka Sankei Breeze dan 22-25 November di Tokyo Hulic Hall.

Debut pada 2005 sebagai vokalis Super Junior, Ryeowook juga aktif sebagai DJ radio dan aktor musikal. Setelah debutnya di teater musikal 2011 di "Temptation of Wolves", ia lanjut membintangi "High School Musical," "Goddess is Watching" dan "The Curious Incident of the Dog in the Night-Time."

Setelah merampungkan tugas wajib militer Juli lalu, Ryeowook kembali menjadi bagian dari Super Junior. Member termuda kedua itu akan berpartisipasi dalam mini album berikutnya berjudul "One More Time" yang dijadwalkan untuk rilis 8 Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru