Kim Sejeong Mengaku Hidup Miskin Sebelum Debut
Selebriti

Memiliki jiwa kompetitif, Kim Sejeong akui dirinya dulu hidup miskin.

WowKeren - Tenar sejak menjadi pemenang kedua dalam kompetisi "Produce 101" tak membuat Kim Sejeong gampang berpuas diri. Setelah IOI bubar, dirinya tergabung dalam grup Gu9udan dibawah agensi Jellyfish Entertainment. Dirinya juga tergabung dalam sub-unit Gu9undang, yaitu Semina.

Kim Sejeong juga merambah ke dunia akting. Dirinya membintangi drama remaja "School 2017". Kim Sejeong bergabung di berbagai variety show seperti "Talents for Sale" dan "Busted".

Di balik wajah cerianya, Kim Sejeong menyimpan kenangan sedih pada masa kecilnya. Kim Sejeong mengaku dulu keluarganya hidup serba kekurangan. Ibu dan ayahnya cerai sejak dirinya masih kecil sehingga Kim Sejeong, ibunya, dan kakak laki-lakinya harus tinggal di rumah sang bibi.

Hidup serba kekurangan membuat Kim Sejeong sangat kompetitif. Dirinya dulu berpikir di dunia ini uang adalah hal yang paling berharga, sehingga dirinya tak mau kehilangan uang. Sejak saat itu Kim Sejeong bertekad akan menjadi seseorang yang lebih berharga daripada uang.


"Satu hal yang tidak ingin hilang dalam hidupku adalah uang. Dulu saat kami benar-benar sangat miskin, aku sangat malu pada diriku sendiri ketika kehilangan uang," ungkap Kim Sejeong. "Aku merasa bahwa tak ada cara lain selain menjadi seseorang yang lebih berharga dari uang. Sejak saat itu saya bertekat untuk pintar dalam segala hal."

Ada saat-saat dimana dirinya merasa bingung dan kehilangan identitasnya sebagai seorang penyanyi, Kim Sejeong akan mengingat kembali bagaimana ia memulai semua kariernya. Karena ingin mahir dalam segala hal, menyanyi dan akting tak cukup bagi Kim Sejeong. Dirinya mengungkapkan ingin menulis lagu dan memproduseri musiknya sendiri.

Kim Sejeong mengaku ingin menciptakan lagu yang terasa seperti udara pagi saat embun turun. Dirinya juga mengaku menyukai musik unplugged.

"Sebenarnya aku sedikit malu mengatakan hal ini, tapi bagiku musik itu seperti warna ungu. Kamu tahu langit setelah hujan, jika kamu keluar di pagi yang gelap setelah rumput penuh dengan embun, aku ingin membuat musik yang terasa seperti itu," ujar Kim Sejeong. "Musik tanpa suara yang keras dan bising. Aku juga suka musik Unplugged dimana kita bisa mendengar semua suara, bahkan napas kecil dari si penyanyi."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru