Kembali Memanas, Nikita Mirzani Terang-Terangan Sebut Dipo Latief 'Pemasok'
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani kembali menyindir Dipo Latief dalam postingan Instagram Story-nya berikut ini.

WowKeren - Nikita Mirzani masih menjalani proses cerai dengan suami ketiganya, Dipo Latief. Di tengah proses ceraianya ini, Nikita cukup sering menuliskan postingan-postingan di Instagram Story perihal sikap sang duami. Ibu dua anak itu pernah membuka "aib" sang suami yang diduga sering "jajan" perempuan cantik dan menawarkan sabu kepada mereka.

Kemudian Dipo juga sempat "menyerang" balik Nikita dengan melaporkan bintang film "Jakarta Undercover" tersebut ke polisi dengan tuduhan KDRT. Namun sampai saat ini laporan tersebut sudah mulai jarang disoroti. Publik justru kembali disuguhi postingan baru dari Nikita yang tak kalah kontroversial soal Dipo Latief.

Baru-baru ini Nikita membagikan foto Dipo yang diunggah oleh salah satu rekannya. Mengiringi postingan itu, Nikita menuliskan caption yang cukup kontroversial. Dimana rekan Uya Kuya dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" itu menyebut Dipo Latief dengan sebutan "pemasok".


Kembali Memanas, Nikita Mirzani Terang-Terangan Sebut Dipo Latief \'Pemasok\'

Source: Instagram

"Tmn2 yg amat t*l*l. Blng he's back. Pdhl itu laki dl nya gila nya bukan main. Dan tmn2 dia ini lah yg seneng bgt pas dipo balik lagi ke mereka. Ya iaah secara dipo kan pemasok (paham lah)," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story. "Semenjak sm gue, ga prh ke club. Apalagi melakukan hal2 yg dilarang agama. Loe mau perang sama gue. Hayuuk gue ladenin loe semua... laki2 otak selangkangan semua."

Dalam postingan lain, Nikita mengaku tak takut dengan ancaman yang diduga muncul usai pernyataan kontroversialnya ini. "Loe pikir gue takut mention nama loe dan taruh foto lo. Anda salah. Nti gue posting video loe jemput perek di dpn kfc kalimalang. Di video loe dgn manjan blng, kok kamu ga prh berani lawan aku sendiri. Jijik gue sama elo...kita lita yah loe apa gue duluan yg masuk penjara," tulis Nikita lagi.

Postingan ini pun menuai banyak komentar udai dibagikan ulang oleh akun gosip @admin_igtainment, Jumat (28/9). "Gw bingung ni artis apa detektif sech..tau aja semua urusan orang," kata netter. "Kayanya , mba nikmir gak pernah damai ya hidup nya.. Bermasalah trus sma orang .. Knpa sih mba nikmir ,, pdahal dgn anda diem , anda akam bahagia," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait