Dandan Ala Era Victoria, Lady Gaga Disebut Mirip Ratu Marie Antoinette
Instagram/ladygaga
Selebriti

Tampil unik, stylish Gaga mengaku ingin memberikan sentuhan klasik ala Elizabeth dengan paduan modern.

WowKeren - Lady GaGa tentunya selalu memiliki cara untuk membuat penggemar terkagum akan tampilan ikoniknya. Belum lama ini, pelantun "Bad Romance" tersebut kembali mecuri perhatian publik kala melenggang di red carpet premier film terbarunya, "A Star Is Born".

Dalam kesempatan tersebut, Gaga tampil ala era Victoria dengan memakai gaun dari Alexander McQueen yang dirancang oleh Sarah Burton. Melangkapi tampilannya, Mother of Monster ini juga menyanggul rambutnya hingga tampak begitu elegan.

Menanggapi tampilan ini, banyak penggemar yang mengaku terpukau dengan tampilan Gaga. Bahkan sebagian besar menyebut bahwa pelantun "Poker Face" tersebut terlihat mirip dengan Ratu Perancis era 1700-an, Marie Antoinette.

"Ini adalah mahakarya. Gaga selalu terlihat memukau dalam tampilan apapun," komentar seorang penggemar. "Dia terlihat layaknya Ratu sungguhan," sambung penggemar lain. "Marie Antoinette," sahut lainnya. "Dia adalah Marie Antoinette era modern," pungkas lainnya.

Menurut penata rambut dan stylish Gaga, Frederic Aspiras, ia memang ingin memberikan sentuhan klasik dengan paduan modern untuk tampilan sang musisi kali ini. Tak hanya itu, Aspiras juga mengaku ingin mencerminkan gaya rambut Elizabeth era modern.

"Gaun itu adalah mahakarya yang luar biasa, jadi kami harus melakukan sesuatu pada gaun itu dan memberikan sedikit sentuhan gaya Gaga," ungkap Frederic Aspiras. "Aku ingin melakukan sesuatu yang mencerminkan gaya rambut Elizabeth era modern."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru