Borong Empat Piala di APM 2018, Judika Bagikan Reaksi Heboh Anak dan Istri
Instagram /anugerahplanet
Selebriti

Pencapaian besar yang diraih Judika di Anugerah Planet Muzik 2018 juga membuat publik merasa bangga.

WowKeren - Acara penghargaan Anugerah Planet Muzik (APM) 2018 telah digelar di Singapura pada Jumat (28/9) malam. Dalam acara tersebut, beberapa perwakilan dari Indonesia berhasil menerima perngahargaan.

Salah satunya adalah Judika yang berhasil memborong empat piala dari beberapa kategori di APM 2018. Penyanyi berusia 40 tahun ini berhasil memenangkan piala untuk kategori Best Artiste Male, Lagu Terbaik Indonesia, Lagu Terbaik APM dan Kolaborasi Terbaik (Artis) bersama Siti Nurhaliza.

Pencapaian Judika tersebut pun disambut gembira oleh keluarganya. Hal ini ditunjukkan Judika melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pada Jumat (28/9). Dalam video tersebut, terdengar teriakan kebahagiaan suara sang anak, Cleo Deora Boru Sihotang, dan istrinya, Duma Riris.

"Tuh suara cleo kenceng banget liat papanya dapet award," tulis Judika di bagian keterangan Instagram. "Makasih sayang papa cleo dan judeo dan tentunya sang penolongku yang selalu siaga menjagaku @duma_riris. Thanks all."


Usai melihat video yang diunggah Judika tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka turut bangga dan mengucapkan selamat untuk pencapaian Judika di ajang penghargaan APM 2018.

"Kerennn ...dukungan isteri dan anak2 yg luar biasa. Selamat lae Jud Gbu," tulis akun @samu******dung. "Senang kali ngelihat kemenangan bang judika..." imbuh akun @hend*****ombing_. "Selamat bang judika....kereeeeen..." sahut akun @qani*****utzz.

"Wow congrats best bang judika dpt 4 piala," komentar akun @winroy.ro******owya. "Proud of u @jud1ka ..tetap berkarya..berbanggalah Indonesia punya dirmu..,,smg bisa melebarkan sayap ke kancah yg lebih luas," sambung akun @man****jjah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel