Ku Hye Sun Mengenal Arti Cinta dari Ahn Jae Hyun
Naver
Selebriti

Tak mengerti arti cinta, Ku Hye Sun mengaku mantab menikah saat mulai percaya dengan Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Ku Hye Sun berbagi pemikirannya mengenai cinta dan suaminya, Ahn Jae Hyun. Pada salah satu acara variety show, Ku Hye Sun berjalan-jalan di sekitar lokasi syuting film pendeknya di Provinsi Gangwon. Disana Ku Hye Sun kembali mengenang masa-masa ia mengenal Ahn Jae Hyun.

Awalnya Ku Hye Sun tidak yakin arti cinta, karena dirinya tak bisa menyentuhnya ataupun melihatnya. Namun Ku Hye Sun mengaku sangat percaya pada dirinya sendiri, sehingga jika dirinya percaya dengan orang lain seperti Ku Hye Sun percaya pada diri sendiri, menurutnya itulah arti cinta yang sebenarnya.

"Awalnya saya tidak begitu yakin apa itu cinta. Kamu tak dapat melihat atau menyentuhnya. Sehingga seumur hidup saya, saya berpikir cinta itu tidak ada," ungkap Ku Hye Sun. "Meskipun saya tidak memiliki dan mengerti cinta, tapi satu yang saya yakini, saya percaya pada diri sendiri. Karena saya mempercayai orang ini (Ahn Jae Hyun) daripada cinta, saya berpikir untuk mulai mencoba memiliki suatu hubungan dengannya."

Ku Hye Sun

Soompi


Ku Hye Sun mengatakan jika pandangannya akan arti cinta juga dituangkan dalam naskah film pendeknya. Ku Hye Sun mengungkapkan jika seseorang dapat mencintai diri sendiri, maka orang itu bisa mengerti orang lain.

"Sejujurnya saya telah membuat film pendek yang mirip dengan ungkapan ini. Ceritanya ada seorang pria yang terperangkap dalam tubuh kekasihnya dan memulai percakapan dengan tubuh tersebut," lanjut Ku Hye Sun. "Ketika keluarga tersebut datang dan ingin mengambil tubuh tersebut, pria itu sadar jika yang dia cintai adalah potret dirinya sendiri."

Hal ini juga membuat Ku Hye Sun sedikit demi sedikit sadar betapa miripnya Ahn Jae Hyun dengan dirinya. Ku Hye Sun menyadarinya saat menonton acara reality show yang dibintanginya oleh Ahn Jae Hyun, "Newlywed Diary".

"Setelah menikah, saya mulai memperhatikan suamiku dan sadar jika kami melakukan berbagai hal dengan cara yang sama, jika anda semua benar-benar memperhatikan kami berdua. Aku benar-benar tinggal dengan orang yang sama denganku," kenang Ku Hye Sun. "Kita juga membuat reality show observasi 'Newlywed Diary' dan saya terkejut melihat betapa miripnya kami berdua. Ternyata orang yang aku sayangi adalah cerminan diriku sendiri."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait