Bantah Tudingan Jadi Pelakor, Sophia Latjuba Akur Bareng Ina dan Jeremy Thomas
Instagram /sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia membantah tudingan bahwa ia adalah penggangu rumah tangga Ina dan Jeremy Thomas melalui foto ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktris cantik Sophia Latjuba ramai dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Jeremy Thomas. Hal ini dikarenakan Sophia mencium Jeremy, saat sama-sama terlibat dalam proyek film "Mata Batin 2".

Julukan sebagai perebut suami orang, alias pelakor pun disematkan publik kepada Sophia. Meski begitu, istri Jeremy, Ina Thomas hanya menegur Sophia dan meminta sang suami lebih hati-hati agar tak salah paham.

Kali ini, Sophia tampaknya ingin menunjukkan bahwa hubungannya dengan Ina dan Jeremy tetap akur. Hal ini ditunjukkan Sophia melalui foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (29/9). Dalam foto tersebut, Sophia berada di tengah-tengah Ina dan Jeremy.

Tak hanya itu, Ina juga tampak nyaman saat menyadarkan kepalanya di bahu kanan Sophia. "Saat kami akhirnya memiliki hari libur... #kemarin malam," tulis Sophia dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


Lihat postingan ini di Instagram

When you finally get a day off... #lastnight

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

Usai melihat foto yang diunggah Sophia tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Para netter menduga bahwa foto tersebut digunakan Sophia untuk "menampar" balik haters yang menudingnya sebagai pelakor.

"Hayooo..siapa lg yg msh mau nyiyir," komentar akun @kuma****ei2. "Pic. ini di persembahkan khusus untuk netizen tercinta, yang suka nyinyir dan ngurusin hidup orang," tambah akun @ve****aa.

"Mereka baik2 aja tuh,kompak," tulis akun @del****min. "Nah lo.... Makan tug omongan negative para netijen hahahahah salut mbak @sophia_latjuba88 @inathomas," imbuh akun @er****28.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru