Cuek Diprotes Fans, Ammar Zoni Unggah Foto Bareng Irish Bella
Instagram
Selebriti

Ammar Zoni pose mesra bersama Irish Bella dalam foto-foto berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Irish Bella sempat menjadi bulan-bulanan netter lantaran memajang foto bersama Ammar Zoni. Bukan karena ada hubungan khusus, Irish mengunggah foto bareng Ammar lantaran sedang terlibat dalam satu judul sinetron. Foto tersebut juga diunggah dalam rangka mempromosikan sinetron mereka. Tapi malah mendapat reaksi yang cukup panas dari netter.

Banyak netter yang diduga fans garis keras Irish dan Ammar memprotes foto tersebut. Pasalnya Irish diketahui berstatus sebagai kekasih Giorgino Abraham. Protes tersebut pun langsung ditanggapi oleh Irish. Aktris cantik kelahiran 1996 itu menyindir fans garis keras yang mengritik foto dirinya bersama Ammar.

"Di saat lapak komen rame, tak kuasa jari jari ini menahan untuk komen balik para haters/fans fanatik garis keras!" tulis Irish di Instagram Story. "Semoga kalian bisa belajar membedakan kehidupan sinetron dengan kehidupan nyata ya. #cukup sekian dan terima kasih #salam damai."


Seolah cuek dengan protes tersebut, Ammar ikut membagikan foto mesranya dengan Irish di akun Instagram. Pesinetron tampan kelahiran 1993 itu pun menuliskan caption yang menarik untuk mengiringi foto tersebut. "Kami akan terus berkarya untuk tetap menghibur kalian semua!" tulisnya.

Berbagai komentar pun langsung diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Sejumlah netter pun kembali mengingatkan soal kemungkinan adanya cinta lokasi alias cinlok antara Irish dan Ammar. Mereka pun sudah antusias menebak "skenario" yang akan dilakukan oleh Irish dan Ammar ketika benar-benar terlibat cinlok.

"Tiba tiba ada gosip pacaran terus bilang engga engga eh ujung2 nya beneran pacaran, tiati cinlok hemm," kata netter. "Iya bener banget nanti maen sm yg laen lagi cinlok lagi hahaa ibel2," seru netter lain. "Lama kelamaan nanti pacaran beneran," tebak lainnya. "Gue yakin bakal Cinta Lokasi ni.. Boleh dibuktikan nnti.. Wkwkwk," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait