Berat Badannya Jadi Sorotan Lagi, CL Tuai Beragam Komentar
Selebriti

Seperti ini komentar para netter yang kembali menyoroti bentuk tubuh CL di postingan terbarunya.

WowKeren - CL mengejutkan banyak orang lewat penampilan barunya saat berangkat ke Singapura untuk manggung di acara "MTV Spotlight" awal Agustus lalu. Pemilik nama asli Lee Chaerin itu terlihat jauh lebih gemuk usai cukup lama tak tampil di hadapan publik.

CL belum menunjukkan perubahan bentuk badan saat tampil di acara premiere film "Mile 22" pertengahan bulan lalu. Namun pada postingan terbarunya di Instagram yang diunggah Jumat (28/9) kemarin, bentuk tubuh mantan personel 2NE1 tersebut nampaknya belum menunjukkan perubahan.

Foto tersebut menampilkan CL yang terlihat cantik mengenakan makeup tebal serta busana berwarna hitam. Meski belum terlihat kurusan, wajah mantan leader 2NE1 tersebut itu tampak tetap tirus.

Penampilan CL ini tak pelak mengundang banyak komentar dari netter yang menyoroti tubuh gemuknya. Sebagian netter melontarkan komentar nyinyir sementara yang lain justru memuji kepercayaan dirinya.

"Wajahnya kelihatan sama seperti saat dia sedang gemuk-gemuknya. Dia seperti artis Hollywood yang cuma gemuk di badan tapi nggak di wajah," komentar netter. "Lihat saja jari-jarinya. Masih gendut," kata netter lainnya.

"Aku selalu berpikir CL itu sok pede tapi setelah melihatnya begitu percaya diri saat berat badannya naik drastis, aku justru mendapat kesan wanita luar biasa darinya," ujar netter. "Dai berbakat dan mempesona dan selalu bergaya sempurna," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru