Lisa Salah Sebut Nama Barang di 'Real Men 300', Lucunya Para Tentara Mati-Matian Tahan Tawa
YouTube/MBCentertainment
TV

Intip cuplikan episode terbaru yang menampilkan Lisa salah menyebut nama-nama barang yang harus dibawanya untuk pelatihan.

WowKeren - Penampilan Lisa Black Pink dalam episode terbaru "Real Men 300" pada Jumat (28/9) kembali mencuri perhatian penonton. Kali ini, idol besutan YG Entertainment itu salah menyebutkan nama beberapa barang saat ditanyai kepala instrukturnya.

Dalam episode tersebut, para tentara harus bersiap untuk menjalani pelatihan di hutan. Lisa diberi instruksi untuk mengepak selimut, pakaian CS, sepatu boot combat, kaus kaki wol, sarung tangan, handuk dan alat pembersih senjata.

Kepala instruksi mendatangi asrama untuk memeriksa proses persiapan tentara baru. Lisa diminta menyebutkan nama barang-barang yang harus dibawanya untuk pelatihan. "Pakaian CS dan mopsi (yang benar adalah mopo yang merupakan selimut), kaus kaki, handuk, barang yang digunakan untuk mengelap senjata dan sepatu tinju," ujar Lisa dengan nada suara serius.


Alih-alih mengucapkan juntuhwa yang berarti sepatu boot combat, Lisa malah menyebut kwontuhwa yang memiliki arti sepatu tinju. Namun ia tidak menyadari kesalahannya sehingga membuat tentara lainnya berusaha keras menahan tawa.

Sementara itu, konsep "Real Men 300" kali ini berbeda dari sebelum-sebelumnya. Tidak hanya memberi pengalaman militer pada selebritis, mereka akan dilatih untuk melihat apakah mereka memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi anggota kehormatan dari pasukan eksklusif yang disebut "prajurit 300".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel