Kenang Masa Sulit Saat Jadi Aktor Pendatang Baru, Ji Sung Komentari Akting Lee Won Geun
Official
Selebriti

Ji Sung menceritakan pengalaman beratnya saat masih menjadi aktor pendatang baru.

WowKeren - Ji Sung dikenal sebagai salah satu aktor veteran yang sudah berkarir selama 20 tahun di dunia entertainment Korea Selatan. Namun siapa yang menyangka jika jalan yang dilaluinya saat masih menjadi aktor pendatang baru tidak begitu mulus. Seperti yang disampaikannya dalam wawancara untuk film "Feng Shui" belum lama ini.

"Saat aku masih pendatang baru, pergi ke lokasi syuting rasanya berat. Aku tidak ingin menjadi beban untuk orang lain," cerita Ji Sung. Ia menambahkan bahwa drama "All In" adalah masa-masa krusial baginya.


"Saat itu, ketika kamera dinyalakan, aku tidak bisa mengucapkan dialog panjang. Pikiranku menjadi kosong. Kami terus syuting dengan cara itu, dan naskah akan datang kepada kami di menit terakhir. Sutradara Yoo Cheol Yong melemparkan naskah dengan marah dan mengatakan, 'Bagaimana bisa mereka menginginkan para pemain berakting dengan dialog yang begitu panjang?' Kupikir dia mengatakan itu padaku, dan dengan mata penuh air mata, aku berkata kepada sutradara, 'Kau tidak bisa seperti ini padaku'. Saat itu semua orang memperhatikan. Aku mengepalkan tangan dan gemetar. Sutradara sangat marah, dia pergi dan syuting terhenti. Aku menghampirinya dan meminta maaf, lalu kami mulai lagi," cerita Ji Sung.

"Sutradara itu selamanya menjadi salah satu mentorku. Setelah semua itu berlalu, demam panggungku menghilang dan aku mulai bisa mengucapkan dialog yang sudah kuhapalkan," tambahnya.

Selain berperan penting di masa-masa sulit saat masih baru menjadi aktor, Ji Sung juga mengatakan bahwa "All In" sangat bermakna baginya dalam banyak hal. "Saat itu, aku ingin melampaui kemampuan akting Lee Byung Hun. Kupikir aku bisa melakukannya jika mencoba dengan keras, tapi dia seperti gunung yang tidak mungkin bisa kudaki. Kurasa (drama tersebut) membantuku menjadi siapa diriku saat ini," ungkap Ji Sung.

Saat ini, Ji Sung berada di posisi di mana ia bisa menyaksikan aktor-aktor pendatang baru yang berjuang melalui ujian yang dijalaninya dulu. "Melihat Lee Won Geun, rasanya seperti melihat diriku sendiri. Aku memberi tahunya, saat dia berkeringat dan syuting, 'Aku tahu bagaimana yang kau rasakan. Tidak peduli sekeras apa kau mencoba, itu tidak berjalan sesuai yang kau inginkan. Tidak apa-apa tetap lakukan saja'. Aku bilang padanya jika orang mengomentari aktingnya, terima saja seperti cinta, karena itu berarti mereka tertarik," tutur Ji Sung.

Suami Lee Bo Young itu kemudian memuji penampilan Lee Won Geun sebagai Heon Jong. "Tentu saja, aktor veteran bisa menyampaikan kelemahan dari karakter Heon Jong, tapi aku tidak merasa ada orang lain yang bisa memerankannya senatural Lee Won Geun," puji Ji Sung.

You can share this post!

Related Posts