Kunjungi Bayi Sharena-Ryan Delon, Ryana Dea Berikan 'Kode' Tambah Momongan?
Instagram/ryana_dea
Selebriti

Saking gemasnya pada bayi Sea, Ryana Dea mengunjunginya hingga dua kali dan sempat melontarkan 'kode' untuk suaminya.

WowKeren - Ryan Delon dan Sharena baru saja menyambut kehadiran buah hati mereka yang kedua. Sharena diketahui melahirkan bayi cantik yang diberi nama Sea Dedari Situmeang pada Sabtu (22/9) lalu.

Salah satu sahabat Ryan dan Sharena yang sempat mengunjungi bayi Sea adalah pasangan Puadin Redi dan Ryana Dea. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (29/9), Ryana mengungkapkan bahwa telah mengunjungi bayi Sea sebanyak dua kali saking gemasnya.

Dalam video yang dibagikan oleh Ryana tersebut, ia juga membawa putri semata wayangnya, Qiandra Rynayra Redi. Tak hanya itu, Ryana malah sempat memberi "kode" ingin menambah buah hati lantaran menjenguk bayi Sea.

"Welcome to the world baby Sea si bayi bule Mama dea sampe jenguk dua kali berturut2 gemess bgt sama bayii," tulis Ryana. "Rasanya pengen punya bayi lg papa @puadinredi haha."


Unggahan Ryana ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter mendukung Ryana dan Redi untuk segera menambah momongan.

"Udah kode keraaasss yahhhh," tulis Sharena melalui akun @mrssharena. "Iyaaa ayo kak dea punya lagi baby cowo jdi sepasang," sambung akun @santi***.

"Biar @qiandra_rynayraredi punya adek," komentar akun @bening***. "Hajar buat lg jangan ksh kendor na @ryana_dea," tambah akun @budi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru