Foto Bareng Roberto Carlos, Cindy Gulla eks JKT48 Hebohkan Netter
Instagram/cgulla
Selebriti

Pose bersama bintang Brasil itu dipamerkan Cindy melalui akun Instagram pribadinya (29/9).

WowKeren - Sabtu, 29 September, Cindy Gulla menyapa para penggemar setianya di akun Instagram pribadi. Mantan personil JKT48 itu mengunggah sebuah foto yang membuat netter cukup heboh. Bagaimana tidak, di foto tersebut Cindy Gulla tampak berpose dengan legenda pesepakbola dunia yang berasal dari Brasil, yakni Roberto Carlos.

Foto bersama Roberto Carlos itu diunggahnya di akun Instagram pribadi dan langsung membuat netter heboh. Saat ini Cindy Gulla memang sedang berada di Madrid, Spanyol. Dalam beberapa fotonya, dia juga terlihat sedang berkunjung ke markas klub Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Cindy Gulla tampaknya benar-benar memanfaatkan kesempatannya berada di Spanyol. Setelah bertemu dengan Roberto Carlos di kawasan Madrid, Cindy Gulla juga terlihat mengunjungi beberapa tempat menarik di sana. Ketika foto bersama Cindy Gulla, Roberto Carlos terlihat masih sangat muda.

cindy-gulla

Sumber: Instagram


"Muka belom mandi tapi tetep hepi soalnya poto sama idola para lelaki. Ecie cie cieeee," tulis Cindy Gulla melalui caption foto yang ditulisnya (29/9). Alhasil tidak sedikit netter yang mengomentari foto Cindy Gulla dan Roberto Carlos itu.

"Wah mantap foto bareng Legend RM 😍," komentar roy_packer_offic***. "Njir...😱😱bareng Legend @oficialrc3," komentar rocky.chand***. "Hala madrid kak lagi poto sama legenda madrid ya jangan lupa kak poto sama abang bale ya kak cingull," komentar markfinl***.

Cindy Gulla memutuskan untuk mundur dari JKT48 pada tahun 2014. Cindy mengumumkan kelulusannya dari JKT48 setelah pertunjukan teater "Demi Seseorang". Saat Cindy mengumumkan kabar ini, para personil tampak sedih dan meneteskan air mata. Cindy beralasan dirinya memiliki mimpi lain usai keluar dari JKT48.

"Tapi aku masih punya mimpi yang mau aku capai, jadi aku rasa cukup aku belajar di sini, sekarang saatnya aku mengejar mimpi-mimpi aku, aku tahu ini berat tapi aku harap kalian mendukung keputusan aku," ujar member tim J itu dulu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru