Agnez Mo Makin Intim Dengan Bule Ganteng Pacar Barunya
Selebriti

Beberapa kali bule tampan itu memang terlihat menemani Agnez Mo di kegiatannya.

WowKeren - Nama Agnes Monica atau Agnez Mo kembali menghiasi media pemberitaan. Namun bukan karena prestasinya di luar negeri, melainkan Agnez terlihat kembali tampil bersama seorang pria bule yang tampan. Dalam waktu singkat, netter pun banyak yang menduga jika pria bule itu adalah kekasih baru dari Agnez.

Minggu, 30 September, akun gosip Lambe Turah mengunggah sebuah video Agnez Mo. Dalam video itu, Agnez Mo terlihat bergandengan tangan dengan seorang pria bule tampan ketika menaiki tangga. "Asyeek asyeek.. minceu juga mau dongs digandeng," tulis Lambe Turah di bagian caption.

Pria bule itu ditengarai bernama Jeff Kopchia dan dia sedang berada di Indonesia. Ketika Agnez Mo sedang disibukkan kegiatan peluncuran produk shampoo terbarua, Jeff Kopchia juga terlihat sedang menemani Agnez Mo. Jeff yang berperawakan tinggi ini bahkan terlihat beberapa kali mengambil gambar Agnez Mo di atas panggung.


Alhasil netter pun semakin menduga jika mereka adalah pasangan kekasih. "Perasaan cowonya gonta ganti mulu ya 😂😂😂," komentar nicokuy***. "mb bayekkk rekkk ,,, kl yg ini bambang tamvan skaleee kyknya 😂😂😂," komentar luchech***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru