Momo Geisha Gelar Upacara 3 Bulanan, Netter Fokus ke Hal Ini
Instagram/lambe_turah
Selebriti

Cukup banyak netter yang mengaku tidak tahu arti kata 'neloni' di acara tersebut.

WowKeren - Sabtu, 29 September vokalis Geisha, Momo Geisha mengadakan upacara kehamilannya yang sudah menginjak usia 3 bulan. Suasana acara perayaan tiga bulan kehamilan itu kemudian diberitakan oleh salah satu akun gosip di Instagram, yakni Lambe Turah.

"Acara neloni mba momo. Semoga sehat terusss ya mbaaa," tulis Lambe Turah di bagian caption postingan foto itu. Dalam foto terlihat Momo Geisha tampil cantik dalam balutan kebaya. Acara juga dibuat cukup mewah dengan budaya Jawa yang sangat kental.

Menariknya, tidak sedikit netter yang fokus pada arti kata "neloni". Mereka tidak tahu upacara Neloni itu termasuk upacara untuk apa. Neloni sendiri berarti "telu dalam bahasa jawa atau "tiga". Maka dari itu upacara neloni diadakan pada waktu kandungan berusia tiga bulan.

"Neloni apaan?," tanya suchi***. "neloni tu apa yaha," tanya marlindagustia***. "Neloni iku opo to?? Aku wong jowo kelahiran semarang tp, ra ngerti.. 😂 maklum aku gede2 di sumut. Nek mitoni aku tau," tanya mak.wu**.

Netter lainnya yang mengerti arti kata "Neloni" akhirnya berusaha menjelaskan dan memberikan pengertian. "Beda daerah beda tradisi sih menurutku, di sini juga masih ada neloni kok gk ada yg salah.. Kalo nglimanj ngenemi itu baru yg salah mb @espresso_late," komentar iinisna_hak***. "@daisynaila kalo daerh jawa timur ada dua sayang...neloni sama mitoni..khusus anak pertama dua2nya dipake..tapi anak selanjutnya cuma mitoni," jelas ayyuross***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait