Ahn Hyo Seop Beberkan Cinta Masa Lalu Bertepuk Sebelah Tangan
Instagram/imhyoseop
Selebriti

Meskipun bertepuk sebelah tangan, kisah cinta tersebut bisa memberikan inspirasi untuknya.

WowKeren - Nama Ahn Hyo Seop akhir-akhir ini semakin banyak diperbincangkan berkat kepiawaian beraktingnya dalam "30 but 17". Dalam drama tersebut, dia berperan sebagai sosok Yoo Chan, seorang anak SMA dengan wajah tak berdosanya.

Rupanya aktingnya tersebut sedikit terpengaruh dengan kisah cintanya semasa SMA dahulu. Hal itu disampaikan langsung oleh aktor kelahiran 1995 di outlet berita Maeil Business mengenai pengalaman sekolah yang menurutnya tidak begitu menarik.


"Saat masih SMA, saya merupakan seorang siswa yang pendiam dan tidak menonjol di sekolah," ungkap Ahn Hyo Seop. "Meskipun begitu aku begitu menikmati dan suka akan momen tersebut."

Kisah masa SMA nya yang kurang begitu menarik sebenarnya membuat Ahn Hyo Seop khawatir akan peran yang akan dijalaninya. Maklum, saat itu dirinya mendapat tawaran untuk memerankan sosok lelaki SMA yang jatuh cinta pada wanita yang lebih tua.

Padahal selama masa berkariernya sejak 2015 lalu, Ahn Hyo Seop selalu menginginkan peran menjadi sisw SMA. Tak heran jika pada akhirnya aktor tampan tersebutb sedikit mengingat kemabli momennya selama di sekolah.

Tidak hanya pengalaman menjadi siswa tidak populer saja, Ahn Hyo Seop juga membagikan kisah cintanya yang jauh dari kata indah. Saat berada di SMA, aktor bertinggi tubuh 187 cm itu pernah mencintai temanya sayang rasa itu tidak terbalaskan.

Namun berkat pengalamannya tersebut, Ahn Hyo Seop dapat memerankan karakter Yoo Chan yang mencintai si pemeran utama namun tak berbalas. Ahn Hyo Seop mengaku menjalani peran tersebut terinspirasi dari cinta masa lalunya.

"Saat itu saya memikirkan cinta bertepuk sebelah tangan untuk membangkitkan emosi," kenangnya. "Dan rupanya hal itu sangat membantu."

Meskipun pengalamannya tersebut tergolong pahit, namun Ahn Hyo Seop begitu menikmati setiap prosesnya. Dia pun bersyukur pernah mengalami hal tersebut sebagai salah satu momen di SMA yang mungkin tidak akan pernah terlupakan

"Saya puas karena saya pikir itu adalah jenis cinta yang hanya bisa dialami saat menjadi seorang siswa," tuturnya. "Dan perasaan Yoo Chan maupun perasaan saya saat itu begitu indah."

(wk/Kres)

You can share this post!

Related Posts