Super Junior Ikut Berduka Atas Gempa dan Tsunami Palu, Fans Indonesia Terharu
Twitter/SJofficial
Selebriti

Super Junior turut mendoakan para korban gempa dan tsunami yang melanda Donggala dan Palu lewat postingan Twitter.

WowKeren - Gempa dan tsunami yang melanda kota Palu, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) menjadi perhatian dunia. Boy grup asal Korea Selatan, Super Junior menyampaikan dukanya lewat postingan Twitter yang diunggah pada Minggu (30/9).

"Kami menawarkan kata-kata tulus untuk mendoakan warga Indonesia yang terkena dampak gempa dan tsunami yang terjadi di pulau Sulawesi. Kami secara tulus berharap aksi penyelamatan berjalan dengan lancar dan semua kerusakan dapat dipulihkan sesegera mungkin," tulis Super Junior.


Sebelumnya, Choi Siwon dan Yesung secara pribadi turut berduka melalui media sosial masing-masing. Kepedulian member Super Junior pada Indonesia tentu saja membuat fans terharu dan berterima kasih pada mereka.

Sementara itu, hubungan Super Junior dan Indonesia memang cukup dekat. Grup yang digawangi Leeteuk dkk itu diundang sebagai bintang tamu di upacara penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta pada 2 September. Selain itu, presiden Joko Widodo juga sempat bertemu mereka saat melakukan kunjungan ke Korea Selatan belum lama ini.

You can share this post!

Related Posts