Pamer Cara Cari Uang Sendiri, Nikita Mirzani Ingin Jadi Panutan Wanita Independen dan Para Janda
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani kembali menyindir para haters soal hijrah dan segala omongan pedas yang ditujukan pada dirinya.

WowKeren - Aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani memang dikenal suka ceplas-ceplos. Belakangan ini ia kembali bermasalah dengan salah satu mantan kekasihnya, Kiki The Potters soal uang. Tak hanya itu, pemain film "Jakarta Undercover" ini juga menyebut Dipo Latief sebagai "pemasok".

Seringkali terlibat dalam masalah, Nikita kembali mengunggah sebuah postingan pengingat yang cukup menarik melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (30/9). Dalam unggahannya, terlihat sebuah video saat ia dan seorang laki-laki tengah berdiskusi soal properti.

Nikita menegaskan dirinya bisa mencari uang sendiri tanpa bantuan dari siapapun, termasuk laki-laki. Dengan usahanya ini, ia ingin menjadi contoh bagi wanita karier dan janda-janda di Indonesia.

"Wanita itu begini. Kerja cari duit ngurus anak, mau ngomong tinggi juga gpp yg penting sesuai fakta ada bukti nya," tulis Nikita di keterangan videonya. "Ga prh meres laki apalagi nipu org, Itu Aja para halayak ramai. Semoga saya bisa menjadi contoh para wanita2 independent dan para janda2 bener di Indonesia, skrg bukan zaman penjajahan. Jng takut klo benar. Keluarkan suara Anda para wanita hebat di Indonesia, jng mau kalah sama para cabe2 an yg bangga punya barang dr jual diri. Semua manusia pasti Ada dosa, tapi gimana manusian nya mau cpt tobat apa engga !!!!"

Wanita berusia 32 tahun ini juga balik menyindir para haters yang mencibir dirinya. Seperti diketahui, hijrah Nikita memang menuai kontroversi, apalagi mengingat ia masih suka mengumbar aib sahabat dan mantan-mantannya.


"Buat kalian yg blng percuma hijarah nya. Gpp. Yg penting saya udh duluan tobat pala saya udh di tutup hijab. Walapun kadang2 mulut msh susah di control," lanjut Nikita. "Tapi better lah dr pada kalian yg masih begitu2 Aja hidup nya... udh gitu Aja sih. Klo ada yg ngatain saya pelacur. Anda di rmh ga punya tv. Apa kurang liat muka gue senin - minggu. Program punya. Film udh ga keitung lagi bnyk nya. Applikasi tinggal ke Apple store ketik nama Nikita mirzani. Off air Kenceng sblm berhijab. Jadi bok klo mau ngatai saya jng yg itu2 mulu. Malu soalnya saya mah nyata wara wiri di tv. Klo ada yg jlk dr saya jng di contoh. Ambil yg bgs2 nya Aja shaaay.... jng lupa selalu berbuat baik. Tapi baik nya jng fake... I love you all."

View this post on Instagram

Wanita itu begini. Kerja cari duit ngurus anak, mau ngomong tinggi juga gpp yg penting sesuai fakta ada bukti nya. Ga prh meres laki apalagi nipu org, Itu Aja para halayak ramai. Semoga saya bisa menjadi contoh para wanita2 independent dan para janda2 bener di Indonesia, skrg bukan zaman penjajahan. Jng takut klo benar. Keluarkan suara Anda para wanita hebat di Indonesia, jng mau kalah sama para cabe2 an yg bangga punya barang dr jual diri. Semua manusia pasti Ada dosa, tapi gimana manusian nya mau cpt tobat apa engga !!!! Buat kalian yg blng percuma hijarah nya. Gpp. Yg penting saya udh duluan tobat pala saya udh di tutup hijab. Walapun kadang2 mulut msh susah di control. Tapi better lah dr pada kalian yg masih begitu2 Aja hidup nya... udh gitu Aja sih. Klo ada yg ngatain saya pelacur. Anda di rmh ga punya tv. Apa kurang liat muka gue senin - minggu. Program punya. Film udh ga keitung lagi bnyk nya. Applikasi tinggal ke Apple store ketik nama Nikita mirzani. Off air Kenceng sblm berhijab. Jadi bok klo mau ngatai saya jng yg itu2 mulu 🤣. Malu soalnya saya mah nyata wara wiri di tv. Klo ada yg jlk dr saya jng di contoh. Ambil yg bgs2 nya Aja shaaay.... jng lupa selalu berbuat baik. Tapi baik nya jng fake... I love you all ❤️❤️❤️❤️

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Unggahan Nikita ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter yang mendukung pernyataan Nikita.

"Btul kk s7 hidup skli mau berbuat apa klo bukan berbuat kebaikan untuk sma,harta hny titipan manusia klo diksh brp pun msh mrs kurang intix terap bersyukur dgn apa yg dimiliki skrg,to jgn lupa amal," tulis akun @juliet***. "Iya semangat kak niki yg pejuang keras,saya suka model wanita spt anda selalu berjuang keras demi anak,walau gmn pun anak tetep kamu jaga @nikitamirzanimawardi_17," sambung akun @wenny***.

"Suka sm wanita ini wlw mulutnya pedes tp fakta yg semua klr dr mulut nya @nikitamirzanimawardi_17," komentar akun @rahma***. "Kerenn Nicky tetaplah jadi dirimu sendiri apa adanya tapi tetap manis dan teguh menjadi wanita dan ibu yg Solehah dengan hijabnya amiiin.." tambah akun @nunoi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru