Wooyoung 2PM Berbagi Pengalaman Hidup dan Momen Tersulit Selama Berkarier
Selebriti

Semangat tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi penggemar, 2PM sering mengalami cedera dan membuat khawatir.

WowKeren - Menjalani masa 10 tahun berkarier dengan grup merupakan momen langka yang cukup istimewa. Hal itu juga yang dirasakan oleh Wooyoung 2PM yang kini telah menjalani masa tugasnya untuk wajib militer.

Sebelum keberangkatan untuk tugas negara tersebut, Wooyoung sempat melakukan siaran terakhirnya di "Song One". Pada Minggu (30/9), episode milik Wooyoung ditayangkan dan dia membeberkan mengenai tujuan hidup serta masa sulitnya dalam grup.

Saat hiatus, penyanyi 29 tahun itu mengaku begitu merindukan rekannya di 2PM. Karena separuh hidupnya terutama di masa produktif selalu dihabiskan bersama untuk bermain bahkan berkerja.

"Hari-hari ini saya terutama merindukan anggota 2PM yang selalu berada di sisi saya selama usia sibuk saya yaitu 20 tahun ini," ungkap Wooyoung. "Kini aku tidak lagi menyebut mereka teman bahkan keluarga. Karena bagi saya kami lebih dekat dari itu."

Selama menjalani masa 10 tahun berkarier dengan grup, penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga menyebutkan masa sulitnya. Terutama saat ingin mempersembahkan yang terbaik bagi penggemarnya namun begitu menyakitkan untuk dirinya.


"Di masa lalu kami sellau menunjukkan performa yang maksimal seperti koreografi yang akrobatik. Tekad kami saat itu begitu kuat," ucapnya. "Sayang karena terlalu menggebu kami bergantian dihantam badai cedera."

Hal itu tentu saja membuat pemilik nama lengkap Jang Woo Young merasa khawatir akan popularitas grupnya menurun. Selain itu sebagai grup baru yang memiliki semangat kuat, dia taku akan kehilangan banyak fans dalam waktu singkat.

"Kami banyak terluka dan cedera itu membuat kami khawatir," terangnya. "Itu membuatku khawatir jika orang-orang ini tidak akan menonton kami lagi dan berpaling."

Saking dekatnya dengan para anggota lainnya, Wooyong mengaku jika apa saja yang bisa diberikan untuk anggota maka akan dilakukan. Setelah masa wajib militernya nati usai, Wooyoung berjanji ingin segera berkumpul dengan rekannya dan menghibur para penggemar.

Sebelum berakhirnya acara, Wooyoung mendapat pertanyaan mengenai tujuan hidupnya. Rupanya pemiliki tinggi badan 178 cm itu ingin terus berada di industri hiburan karena merasa betah dan melakukan pekerjaan yang disukainya.

"Jika memulai karier saya sebagai idola adalah takdir hidup saya, maka saya ingin tetap menjadi idola sampai akhir," ucapnya mantap. "Saya ingin terus melakukannya dan memberikan yang terbaik untuk semuanya."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait