'The Great Battle' Sukses Besar, Akting Seolhyun AOA Ternyata Masih Tuai Kritik
Instagram/sh_9513
Film

Akting Seolhyun rupanya tidak mendapat respon yang sama dengan film yang dibintanginya ini.

WowKeren - "The Great Battle" meraup sukses besar sejak dirilis serentak di Korea Selatan mulai 19 September. Sayangnya akting Seolhyun AOA dalam film kolosal yang dibintangi Jo In Sung sebagai pemeran utama ini menjadi sorotan netter karena disebut tak ada kemajuan alias tetap buruk seperti proyek-proyek sebelumnya.

"The Great Battle" menceritakan perjuangan Yang Man Chun (Jo In Sung) memimpin perang demi menahan pasukan dinasti Tang yang ingin menyusup ke kota Ansi. Seolhyun memerankan Baekha yang merupakan adik Yang Man Chun. Ia memimpin prajurit wanita membantu sang kakak mempertahankan benteng Goguryeo.

Terhitung sampai hari ini, Senin (1/10), "The Great Battle" meraup 4.528.535 penonton dengan masih mengalahkan "Feng Shui" dan "The Nun" di box office Korea. Namun kesuksesan besar film ini tidak membuat netter memaklumi akting Seolhyun yang dinilai buruk. Idol-aktris besutan FNC Entertainment itu tetap menuai hujatan atas penampilannya sebagai Baekha.


"Tolong berhenti berakting," komentar netter. "Dia bahkan tidak tahu siapa An Jung Geun, bagaimana dia mendalami perannya di film tentang sejarah?" tambah netter lain. "Berhenti berakting dan menari saja. Aku membuang-buang waktu melihat aktingnya," sahut yang lain.

"Aku menonton 'The Great Battle' dan di masa Goguryeo, siapa yang memanggil kakaknya dengan sebutan 'oppa'? Bukankah mereka harus memanggil kakak laki-laki di masa itu dengan sebutan 'orabeoni'? Rasanya seperti melihat dia sedang syuting sitkom. Nam Joo Hyuk yang biasanya berakting dengan buruk saja mengalami kemajuan kali ini, hanya Seolhyun yang memiliki cara pengucapan dialog yang aneh," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel