Teknik Vocalizing Cherly Juno Ampuh Redakan Tangis Bayinya
Instagram/cherly7uno
Selebriti

Cheryl berbagi teknik tak biasa namun sangat sederhana yang ampuh membuat bayinya tenang.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Cherly Juno. Mantan personel Cherry Belle ini baru saja melahirkan seorang anak pada 15 Agustus 2018 yang lalu. Ia melahirkan bayinya secara caesar meski sangat ingin menempuh persalinan normal.

Hebatnya, penampilan Cherly kini tampak sudah kembali normal. Ia juga sudah berani menunjukkan perut ratanya melalui sebuah postingan foto di Instagram.

Meski baru menjadi seorang ibu, Cherly rupanya telah banyak mengusai teknik-teknik menenangkan anak. Seperti yang terlihat pada unggahan video di Instagramnya pada Minggu (1/10) kemarin.

Dalam video tersebut, tampak bayi Cherly sedang menangis tersedu-sedu. Namun, dengan sigap, Cherly justru melakukan olah vokal di dekat bayinya itu. Tak butuh waktu lama, sang bayi langsung diam dan tenang. Malahan, bayi Cherly itu tampak mulai mengantuk.

"Anak susah tidur?," tulis Cherly dalam unggahannya. "Lumayan lah ya teknik Vocalizing yang dipelajari dari jaman dulu ternyata berguna untuk menidurkan Ryu. Hahahahaahaa.".

Sontak, unggahan ini langsung banyak mendapatkan tanggapan dari warganet. Mereka ramai membahas masa lalunya sebagai anggota girl grup yang tentunya sudah mahir masalah olah vokal.

"Hehe kan cherrybelle.. Pasti topp suaranya. Kak cherly top bnget" tulis akun @tu***ari. "Kaka cerly bisa ajah ngediem si kecill nya mahmud pintar" sahut akun @ni***ta. "Waduh pita suara penyanyi sih yaa jd bisa lama panjang gitu.. keren triknya.. tp aku ga bisa lama2 gitu. Hehehe" tambah akun @yu***ra.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru